ITDC Luncurkan Paket Bundling, 40.000 Tiket MotoGP Masih Tersedia 

Paket bundling tiket mulai Rp8,9 - 17,2 juta

Lombok Tengah, IDN Times - PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) meluncurkan paket bundling untuk menyaksikan perhelatan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret mendatang. Saat ini, tiket MotoGP yang masih tersedia sebanyak 40.000 tiket.

Paket bundling tersedia mulai harga Rp 8,9 juta per pax untuk bundling dengan tiket Grandstand Premium. Sementara untuk bundling dengan tiket VIP Hospitality Suites Deluxe Classmulai dimulai dari harga Rp17,2 juta per pax. Semuanya dapat dibeli melalui platform Xplorin.

1. Paket menonton MotoGP dan menginap di Bali

ITDC Luncurkan Paket Bundling, 40.000 Tiket MotoGP Masih Tersedia Paket bundling tiket menonton MotoGP yang diluncurkan ITDC (Sumber : ITDC)

Paket yang ditawarkan ini termasuk tiket menonton Grandstand Premium atau VIP Hospitality Suites Deluxe Class di hari Minggu 20 Maret 2022, tiket pesawat roundtrip Denpasar – Lombok Praya – Denpasar. Kemudian menginap 3 hari 2 malam di hotel berbintang 4 dan 5 di The Nusa Dua periode 19-21 Maret 2022 termasuk sarapan, transportasi/airport transfer dari dan menuju Hotel dari dan menuju Sirkuit, serta swab antigen.

Xplorin merupakan unit usaha ITDC berbasis platform digital aplikasi smartphone dan situs yang melayani wisatawan untuk terhubung dengan beragam event ataupun berbagai akomodasi yang tersebar di Indonesia.

Direktur Pengembangan Bisnis ITDC Ema Widiastuti lewat keterangan resmi Minggu (13/2/2022) mengatakan paket bundling disediakan untuk memudahkan calon penonton MotoGP 2022 memperoleh akomodasi di sekitar Pulau Lombok. Pembeli paket bundling ini, dipastikan akan mendapatkan tiket pesawat, akomodasi di hotel berbintang, tiket untuk menonton race. Termasuk fasilitas pendukung untuk pelaksanaan protokol kesehatan. Sehingga mereka dapat menonton dalam suasana nyaman dan aman.

Baca Juga: 21 Drone Ilegal Diturunkan Paksa saat Pramusim MotoGP di Mandalika

2. 40.000 tiket MotoGP masih tersedia

ITDC Luncurkan Paket Bundling, 40.000 Tiket MotoGP Masih Tersedia Pembalap Repsol Honda Team MotoGP Marc Marquez bersiap menuju lintasan pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (12/2/2022). Sesi tes pramusim di sirkuit Mandalika tersebut akan berlangsung hingga Minggu (13/2/2022) (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)

Ema Widiastuti menambahkan penjualan tiket menonton MotoGP masih tersedia di 10 platform penjualan tiket yang berkolaborasi dengan ITDC Group. Ia menyebutkan dengan jumlah 40.000 tiket yang masih tersedia, ITDC memberikan alternatif bagi para penggemar MotoGP untuk menonton secara live dari sirkuit sambil menikmati weekend di Bali.

Tiket menonton MotoGP 2022 yang masih tersedia terdiri atas empat kategori. Yakni General Admission, Standard Grandstand, Premium Grandstand, dan VIP Hospitality Suites Deluxe Class. Kategori VIP Hospitality Suites Deluxe Class merupakan ruangan yang berlokasi di VIP Village berdekatan dengan paddock yang menyediakan fasilitas makanan, snack dan minuman di dalam ruangan tersebut.

Sehingga penonton dapat menikmati balapan tanpa harus keluar dari ruangan. Premium Grandstand adalah lokasi duduk penonton yang dilengkapi dengan atap sehingga para penonton dapat menikmati balapan dengan nyaman.

3. Tiket masih tersedia secara online dan offline

ITDC Luncurkan Paket Bundling, 40.000 Tiket MotoGP Masih Tersedia Bukit Pantai Seger Mandalika Lombok Tengah ramai dikunjungi wisatawan sambil berswafoto dengan latar belakang Sirkuit Mandalika. (IDN Times/Muhammad Nasir)

Tiket menonton MotoGP 2022 sendiri dapat dibeli melalui platform online My Pertamina Apps, In-Journey, Xplorin yang didukung oleh Bank NTB Syariah, Livin’ by Mandiri, Tiketapasaja.com, Ti-ket.com, dan DyandraTiket.com. Tiket juga dapat dibeli secara offline di seluruh gerai Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotels yang tersebar di Indonesia.

Ema Eidiastuti menyatakan ITDC akan terus menambah paket bundling penjualan tiket menonton MotoGP yang disertai dengan kelengkapan akomodasi. "Karena kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk sama-sama menonton perhelatan akbar MotoGP 2022 dan menjadi bagian sejarah balap Indonesia,” ajak Ema.

https://www.youtube.com/embed/mT8xaQQ0jOg

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya