Comscore Tracker

Meriahnya Festival Musik dan Gelegar Expo Otomotif di Lombok

Ada The Changcuters, Hindia hingga Rossa 

Di Lombok baru-baru ini diselenggarakan kegiatan Bank NTB Syariah Gelegar Expo Otomotif, Umrah & UMKM yang dirangkaikan dengan festival musik dengan menghadirkan deretan musisi tanah air dan talenta terbaik Nusa Tenggara Barat.

Ada juga pameran otomotif dan ragam kegiatan seru lainnya yang menyedot animo masyarakat Lombok yang tak kenal panas ataupun hujan tetap memadati Ex Bandara Selaparang.

Seperti apa kegiatannya? Yuk kita simak!

1. Konser Musik Wonderlive Fest Jadi Pembuka yang Meriah

Meriahnya Festival Musik dan Gelegar Expo Otomotif di Lombokdok.pribadi/Eka Fitriani

Minggu lalu, kegiatan Bank NTB Syariah Gelegar Expo Otomotif, Umrah & UMKM dibuka dengan penampilan sejumlah musisi dalam konser Wonderlive yang menghadirkan Rossa, HIVI!, Maliq & D'Essentials dan Fabio Asher tepatnya pada 9 Oktober 2022. Konser tersebut sukses digelar dan berjalan seru. Masyarakat Lombok yang hadir memadati arena Ex Bandara Selaparang sejak sore hari hingga malam.

Penampilan para musisi tanah air tersebut mampu mengobati kerinduan warga Lombok akan keseruan sajian festival musik. Hal ini tampak dari antusiasme penonton yang sangat tinggi hingga membanjiri venue. Maklum saja sejak pandemi, sudah jarang bahkan hampir tidak pernah lagi ada konser yang digelar di Lombok khususnya di Kota Mataram.

2. Makin Seru! Konser Musik Memofest Turut Hadirkan The Changcuters yang Gemparkan Lombok

Meriahnya Festival Musik dan Gelegar Expo Otomotif di Lombokdok.pribadi/Panitia Gelegar Expo Bank NTB Syariah

Keseruan konser musik pun berlanjut hingga Sabtu 15 Oktober kemarin. Kegiatan Bank NTB Syariah Gelegar Expo Otomotif, Umrah & UMKM yang dirangkaikan dengan konser musik tersebut semakin banyak menarik animo masyarakat. Dalam konser bertajuk Memofest yang digelar di lokasi yang sama, kembali hadir deretan musisi tanah air seperti The Changcuters, Feast, Last Child dan Hindia.

Ex Bandara Selaparang dipenuhi oleh para penikmat musik yang hendak menyaksikan penampilan para idolanya. Kali ini, pengunjung hadir lebih banyak dari minggu sebelumnya. Parkiran hingga venue pun tampak sangat padat.

Baca Juga: Kapolda NTT Lebih Tajir Dibandingkan Kapolda NTB

3. Tak Ketinggalan, Talenta Terbaik NTB Hadir Dalam Konser Voice of West Nusa Tenggara

Bank NTB Syariah Gelegar Expo Otomotif, Umrah & UMKM juga menghadirkan talenta-talenta terbaik Nusa Tenggara Barat dalam konser musik Voice of West Nusa Tenggara. Beberapa musisi yang hadir memeriahkan diantaranya adalah Amtenar, Abhy Summer, John Ngewoll Kursi Roda, Lacoustic, D'Mayer, Butterfly, Isvara dan Bhavana.

4. Berlangsung Hingga 16 Oktober 2022

Meriahnya Festival Musik dan Gelegar Expo Otomotif di Lombokdok.pribadi/Eka Fitriani

Bank NTB Syariah Gelegar Expo Otomotif, Umrah & UMKM masih berlangsung hingga 16 Oktober 2022. Kegiatan ini berlangsung atas kerjasama Bank NTB dengan banyak pihak termasuk dengan IMI NTB, ASPPEK dan Angkasa Pura Airport. Selain menyajikan konser musik, ada dealer-dealer kendaraan ternama, Agen Travel Umrah, dan beragam UMKM yang menampilkan produk terbaiknya.

5. Drag Race dan Drag Bike Tak Kalah Seru 

Meriahnya Festival Musik dan Gelegar Expo Otomotif di Lombokdok.pribadi/Dody Wijayanto

Sementara itu, cuaca panas hingga hujan yang melanda Lombok tidak membuat luntur semangat masyarakat untuk menyaksikan beragam sajian kegiatan termasuk Drag Race dan Drag Bike yang diadakan di Ex Bandara Selaparang.

6. Venue dengan Pemandangan Indah

Meriahnya Festival Musik dan Gelegar Expo Otomotif di Lombokdok.pribadi/Panitia Gelegar Expo Bank NTB Syariah

Kegiatan Bank NTB Syariah Gelegar Expo Otomotif, Umrah & UMKM yang dirangkaikan dengan festival musik tersebut menjadi semakin menarik dengan pilihan venue di Ex Bandara Selaparang yang memang memiliki panorama yang indah. Pemandangan pegunungan dan matahari terbenam saat sore menjelang memberi kesan yang mendalam bagi pengunjung, terutama bagi para guest star yang baru pertama kali datang ke Lombok.

Nah, itulah dia potret keseruan festival musik dan Bank NTB Syariah Gelegar Expo Otomotif, Umrah & UMKM di Lombok. Semoga selanjutnya bisa diadakan kembali dengan guest star yang makin banyak dan kegiatan yang makin beragam dan menghibur.

Baca Juga: Film "Inang" Tayang di Mataram, Penonton: Menegangkan! 

Eka Fitriani Photo Community Writer Eka Fitriani

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya