Comscore Tracker

Lima Rekomendasi Tempat Sewa Kamera di Lombok

Bisa sewa kamera underwater juga

Mataram, IDN Times - Lombok merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Bagaimana tidak, banyak sekali objek wisata menarik di Lombok yang menarik untuk dikunjungi. Sehingga tidak heran jika Lombok tidak pernah sepi dari pengunjung.

Saat berlibur ke Lombok, rasanya tidak lengkap jika tidak mengabadikan momen selama berlibur. Berlibur di Lombok akan lebih menyenangkan jika semuanya diabadikan dengan baik menggunakan kamera.

Untuk itu, saat berlibur ke Lombok jangan lupa siapkan kamera andalanmu atau smartphonemu agar liburanmu menjadi menyenangkan. Namun, jika kamu tidak memiliki kamera, maka kamu bisa datangi lima tempat sewa kamera di Lombok berikut ini.

1. Pendi Rental Kamera

Lima Rekomendasi Tempat Sewa Kamera di LombokIlustrasi kamera DSLR Canon (Unsplash/Lilly Rum)

Pendi Rental kamera adalah salah satu tempat penyedia sewa kamera. Pendi rental kamera terletak di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Di sini tersedia berbagai jenis kamera yang bisa disewa sesuai dengan kebutuhanmu.

Selain itu, ada juga kamera yang bisa disewa seperti kamera untuk snorkeling, kamera underwater dan kamera diving. Menariknya harga sewa yang ditawarkan juga sangat terjangkau dan tidak menguras isi dompet.

Pendi Rental Kamera terletak di Dusun Beber Desa Pengendek Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Toko Oleh-oleh di Lombok

2. Dola Rental Kamera

Lima Rekomendasi Tempat Sewa Kamera di Lombokilustrasi memotret dengan kamera DSLR (pexels.com/AndreFurtado)

Dola rental kamera merupakan tempat penyewaan kamera yang terletak di Prapen, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Hanya saja, untuk menyewa kamera ini kamu perlu membuat janji terlebih dahulu sebelum melakukan sewa ini.

Ada banyak kamera yang bisa disewakan sesuai kebutuhanmu. Menariknya pelayanannya sangat cepat dan mudah hanya dengan menyerahkan KTP dan STNK sebagai jaminan sudah bisa menyewa kamera berkualitas. Jika ingin menyewa bisa menghubungi nomor 082360126620.

3. Sewa Kamera Lombok

Lima Rekomendasi Tempat Sewa Kamera di Lomboklifewire.com

Sewa kamera Lombok merupakan salah satu tempat yang menyediakan berbagai kamera menarik dan berbagai jenis sesuai dengan keinginan pengunjung.

Sewa kamera Lombok terletak di Jalan Catur Warga No. 11, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Letaknya hanya 300 meter saja setelah rumah sakit islam. Toko ini buka mulai pukul 09:00 – 20:00 WIB.

Di sini, pengunjung bisa menyewa berbagai jenis kamera dengan harga yang berbeda dengan batas waktu 6 jam, 12 jam dan 24 jam. Menariknya, kamera yang disediakan sudah menyediakan fitur wifi yang dapat memudahkan kamu saat memindahkan file foto kamu.

Selain itu, ada banyak jenis kamera yang bisa disewa mulai dari Canon 550D dan berbagai jenis kamera lainnya. Menariknya, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yakni mulai dari 70 ribuan saja.

4. Rental Kamera Lombok

Lima Rekomendasi Tempat Sewa Kamera di Lombokleoandjennyphotography.com

Rental kamera Lombok merupakan salah satu tempat penyewaan kamera yang terletak di Gg Panda VII No. 3, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Di sini ada begitu banyak promo sewa kamera yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan.

Kamera yang disewakan sangat berkualitas hasilnya, sehingga tidak heran jika banyak pelanggan yang memilih rental kamera ini sebagai pilihan mereka. Pelayanan yang cepat dan ramah serta harga yang terjangkau membuat siapa saja percaya dengan kualitas di rental kamera ini.

5. Toko Rangkiang

Lima Rekomendasi Tempat Sewa Kamera di LombokIlustrasi syuting memakai DSLR. makeuseof.com

Toko rangkiang merupakan tempat menyewa kamera di Lombok yang terletak di Jalan Transmigrasi No. 2, Monjok Timur, Selaparang, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Lokasi toko rangkiang cukup strategis yakni dekat dengan Mataram Mall sehingga wisatawan akan mudah dalam mencari lokasinya.

Selain itu, ada banyak jenis kamera yang disewakan, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Pengunjung hanya perlu menyerahkan KTP dan STNK dengan nama yang sama sebagai jaminannya.

Itulah beberapa rekomendasi tempat menyewa kamera di Lombok. Yuk, rencanakan liburanmu!

Baca Juga: Melihat Keindahan Desa Sembalun di Lombok Timur

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya