Kecelakaan Maut di Lombok, Pengendara dan Penumpang Tewas di Tempat

Korban ditabrak dari belakang

Lombok Tengah, IDN Times - Seorang pengendara dan penumpang sepeda motor tewas dalam kecelakaan maut di Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Jalan Raya Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Sabtu (26/3/2022) pukul 21.50 WITA.

Korban tewas seketika usai ditabrak dari belakang oleh kendaraan lain. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit, termasuk pengendara yang menabrak kedua korban. 

1. Identitas korban

Kecelakaan Maut di Lombok, Pengendara dan Penumpang Tewas di TempatIlustrasi kecelakaan (IDN Times/Sukma Shakti)

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono melalui Kapolsek Batukliang IPTU Geger Maspanji Surenggana menyebutkan identitas kedua korban yang tewas.

Keduanya adalah pengendara dan penumpang sepeda motor Jupiter MX, atas nama Supriadi (40) warga Desa Selebung Rembige. Sementara penumpang Siti Jumaiah (40) warga Desa Loang Maka, Kecamatan Janapria Lombok Tengah.

Baca Juga: Harga Gabah Anjlok, Pemprov NTB Wajibkan ASN Beli Beras Lokal 

2. Ditabrak dari belakang

Kecelakaan Maut di Lombok, Pengendara dan Penumpang Tewas di TempatIlustrasi tabrakan (IDN Times/Mardya Shakti)

Surenggana menjelaskan kecelakaan maut di Jalan Raya Desa Mantang tersebut bermula ketika kedua korban yang menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX datang timur menuju ke barat.

Selanjutnya saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP), datang sepeda motor jenis Honda Vario dengan kecepatan tinggi menabrak dari belakang.

Pengendara Honda Vario adalah Nasrulloh (27) yang berboncengan dengan Alfian Uswandi (24) warga Desa Presak, Kecamatan Batukliang.

"Akibat ditabrak dari belakang mengakibatkan pengendara motor Jupiter MX menabrak pohon di pinggir jalan raya," tuturnya.

3. Penabrak alami luka di wajah dan mulut

Kecelakaan Maut di Lombok, Pengendara dan Penumpang Tewas di TempatIlustrasi kecelakaan IDN Times/Mardya Shakti

Kejadian tersebut menyebabkan kedua korban mengalami luka yang cukup parah dan meninggal dunia di TKP. Sedangkan pengendara dan penumpang sepeda motor jenis Honda Vario terjatuh di pinggir jalan dan mengalami luka di bagian wajah, mulut serta tangan lecet.

"Para korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas guna mendapatkan perawatan medis lebih lanjut," jelas Kapolsek.

Pascakejadian, kata Surenggana, pihaknya langsung turun melakukan identifikasi dan mengamankan barang bukti kendaraan. Serta menghubungi piket Laka Lantas Polres Lombok Tengah untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: WNA China Ditangkap Gegara Budidaya Ubur-ubur Ilegal di Dompu 

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya