Murah dan Bisa Bawa Tikar, Nonton MotoGP dari Tribun Festival Saja!

Bisa lihat lintasan T2 sampai T8 Sirkuit Mandalika

Lombok Tengah, IDN Times - Proses pengerjaan tribun penonton kelas festival general admission di belakang tikungan ke 6 dan 7 lintasan Sirkuit Mandalika terus dikebut. Selain murah meriah, menonton event MotoGP di tribun kelas festival general admission ini menawarkan sensasi berbeda. 

Kendati tak memiliki tempat duduk, penonton kelas masyarakat ini bisa membawa tikar dan bangku. Pemandangan dari tribun festival general admission berbeda dari tribun lainnya. Dari atas tribun ini penonton bisa melihat rider dari tikungan 2 sampai tikungan 8 Sirkuit Mandalika. 

1. Sedang tahap finishing

Murah dan Bisa Bawa Tikar, Nonton MotoGP dari Tribun Festival Saja!Tribun Festival general admission di belakang tikungan 6 Sirkuit Mandalika IDN Times/Ahmad Viqi

Jumlah kuota khusus untuk tribun festival general admission mencapai 10.000. Lokasi menonton tribun festival general admission dibagi menjadi dua lokasi. 

Lokasi pertama terlalu di bawah bukit 360, di bawah tiga blok tribun VVIP. Lokasi kedua terletak di belakang tikungan 6 Sirkuit Mandalika. 

"Tribun festival bisa duduk lebih santai tanpa bangku di atas tribun," kata Direktur Teknik dan Operasi Mandalika Grand Prix Association Samsul Purba, Senin (14/3/2022).

Baca Juga: Fabio Quartararo Beli Gelang yang Dijual Anak Mandalika

2. Pengerasan lokasi duduk penonton

Murah dan Bisa Bawa Tikar, Nonton MotoGP dari Tribun Festival Saja!Lokasi menonton Sirkuit Mandalika IDN Times/Ahmad Viqi

Dari pantauan IDN Times, lokasi tribun festival sedang dalam pemasangan pagar dan pengerasan alas bawah untuk tempat duduk penonton. Tampak dua eksavator melakukan proses pengerasan lokasi tribun festival general admission.

Menurut Purba pengerjaan tribun festival ditargetkan rampung Selasa 15 Maret 2022 atau hari ini. "Seluruh tenaga ahli bekerja siang malam," katanya. 

3. Harga tiket murah meriah

Murah dan Bisa Bawa Tikar, Nonton MotoGP dari Tribun Festival Saja!Tribun Festival general admission Sirkuit Mandalika IDN Times/Ahmad Viqi

Harga tiket untuk hari pertama khusus di tribun penonton kelas festival general admission seharga Rp 115.000. Sedangkan untuk paket haru kedua capai harga Rp250.000 hingga Rp 287.0000. 

Untuk hari ketiga tiket MotoGP di tribun yang sama dibandrol seharga Rp 500.000 hingga Rp575.000. 

Dari data sebelumnya tiket hari pertama hingga hari ketiga event MotoGP khusus tiket festival general admission telah terjual sebanyak lebih dari 2.000 tiket. Untuk hari ketiga per tanggal 15 Maret 2022, tiket MotoGP untuk kelas festival sudah ludes terjual. 

Baca Juga: Marq Marquez Akan Bertemu Presiden Jokowi Sebelum Bertolak ke Lombok

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya