Sukiman Optimistis Anies Baswedan Menang Pilpres di NTB

Antusias masyarakat menyambut Anies dinilai cukup tinggi

Lombok Timur, IDN Times - Tim pemenangan Anies Baswedan Provinsi NTB, H M Sukiman Azmy merasa optimistis Anies Baswedan akan mendapat perolehan suara terbanyak di Provinsi NTB pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang. Hal itu diyakini Sukiman dengan melihat antusiasme masyarakat NTB khususnya di Lombok saat menyambut kedatangan Anies Baswedan sejak tiba di bandara dan di sejumlah lokasi kunjungan lainnya.

"Mulai dari bandara, Yatopa Bodak, Wanasaba, kemudian ziarah makam, hanya satu judulnya antusias, semua masyarakat antusias menyambut kedatangan Anies," ungkap H Sukiman Azmy yang juga merupakan Bupati Lombok Timur ini.

1. Sebagai pejuang harus tetap optimistis

Sukiman Optimistis Anies Baswedan Menang Pilpres di NTBdokumen pribadi

Ditegaskannya sebagai seorang pejuang pemenangan Anies di NTB, tidak boleh merasa pesimistis untuk meraih kemenangan pada pilpres tahun 2024 mendatang.  Pada kunjungan Anis Baswedan di berbagai tempat di Lombok Timur, Sukiman Azmy nampak selalu mendampingi Anies Baswedan.

Sukiman juga mendampingi Anies pada puncak acara kunjungan di Lombok yakni acara pengukuhan Dewan Pengurus Ranting Partai Nasdem se-Pulau Lombok, di Lapangan Gotong Royong Masbagik. Kedatangan Anies juga disambut meriah oleh sejumlah santri.

Baca Juga: Ingin Bertemu Anies, Ratusan ASN di Bima Ngeyel saat Ditegur Bawaslu

2. Kedatangan Anies Baswedan diharapkan membawa perubahan bagi Lombok Timure

Sukiman Optimistis Anies Baswedan Menang Pilpres di NTBdokumen pribadi

Setelah melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan para peternak di Kecamatan Wanasaba, perernak berharap Anies membawa perubahan bagi Lombok Timur. Setelah mendengar penjelasan dari para peternak dan menerima sejumlah masukan dari berbagai pihak, Anies berharap agar program Lotim berkembang ini bisa diadopsi oleh Anies ketika terpilih menjadi presiden nantinya untuk mensejahterakan rakyat kalangan bawah,  khususnya peternak.

"Semoga nanti beliau (Anies-red) bisa mencontoh program unggulan kita ini, untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya para peternak di Indonesia," ungkapnya.

3. Program Lotim Berkembang banyak dilirik oleh kabupaten lain di Indonesia

Sukiman Optimistis Anies Baswedan Menang Pilpres di NTBDokumen pribadi

Menurutnya, program ini telah berhasil di Lombok Timur, bahkan saat ini sudah banyak para peternak yang beralih secara mandiri tanpa harus mengandalkan subsidi bunga dari pemerintah daerah. Bahkan program ini sudah banyak dilirik oleh kabupaten lain di Indonesia.

"Mudah-mudahan ini bisa dicontoh nanti sama beliau, tapi yang terpenting adalah bagai mana memperjuangkan beliau supaya menang pada Pilpres tahun mendatang," pungkasnya.

Baca Juga: Anies Baswedan Kunjungi Lombok Timur, Simpatisan: Anies Presidenku!

supardi ardi Photo Community Writer supardi ardi

Saya suka menulis dan jalan-jalan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya