Sadis! Seorang Pria di Dompu Dibacok Berkali-kali Usai Nonton Hiburan

Sebelum dibacok, korban dipukul berkali-kali

Dompu, IDN Times - Seorang pria berinisial FR menjadi korban penganiayaan dua orang pria. Korban dibacok lebih dari satu kali menggunakan parang. Pembacokan terjadi pada Jumat (26/11/2021) pukul 22.00 WIta di Desa Sawe, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK melalui Kasi Humas Ipda Akhmad Marzuki membenarkan terjadinya penganiayaan itu. Korban sudah mendapatkan perawatan di puskesmas setempat.

1. Kronologi kejadian

Sadis! Seorang Pria di Dompu Dibacok Berkali-kali Usai Nonton HiburanKorban penganiayaan di Dompu (Dok Polres Dompu)

Ipda Marzuki menceritakan awal mula kejadian bahwa pada saat itu korban (FR) yang pada saat itu bersama kedua rekannya hendak pulang ke desa Hu'u setelah menonton hiburan malam. Saat berada di pinggir jalan raya di wilayah Dusun Londo, Desa Sawe tiba-tiba datang pelaku dengan beberapa temannya menghampiri korban. Pelaku kemudian langsung memukul beberapa kali menggunakan tangan.

"Jadi pelaku yang bernama R , pria 18 tahun tersebut tiba-tiba memukul FR dengan menggunakan tangan berkali-kali,”kata Marzuki.

Baca Juga: Profil H Syahrul Parsan, Wakil Bupati Dompu yang Pernah Jadi ASN

2. Dibacok lebih dari sekali

Sadis! Seorang Pria di Dompu Dibacok Berkali-kali Usai Nonton HiburanIlustrasi Penganiayaan (IDN Times/Mardya Shakti)

Setelah dipukul, korban kemudian dibacok oleh rekan pelaku R yang berinisial L (40). Korban dibacok lebih dari satu kali dengan menggunakan parang. Hal itu mengakibatkan korban terluka di bagian bahu kiri dan kepala.

"Saat itu korban tersungkur dan langsung dilarikan ke Puskesmas Hu'u untuk mendapatkan pertolongan medis, sementara pelaku dan rekannya kabur melarikan diri," ujar Marzuki.

3. Mendapat 13 jahitan

Sadis! Seorang Pria di Dompu Dibacok Berkali-kali Usai Nonton HiburanIlustrasi Pembacokan (IDN Times/Mardya Shakti)

Marzuki mengatakan bahwa menurut keterangan dari tenaga medis Puskesmas Hu'u, korban telah ditangani dengan baik. Korban mengalami luka dan pendarahan serta mendapatkan 13 jahitan.

Selanjutnya anggota polsek Hu'u  melakukan tindakan pencarian terhadap pelaku. Di samping itu untuk menjaga kamtibmas, kapolsek Hu'u memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas agar melakukan monitoring perkembangan situasi terkait peristiwa tersebut.

"Hingga saat ini situasi Kamtibmas kondusif, dan anggota polsek Hu'u masih terus memburu pelaku," pungkasnya.

Baca Juga: Kota Bima Terendam Banjir, 992 Jiwa Terdampak 

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya