Comscore Tracker

Murka Diputusin, Pria di Bima Bacok Pacar Berulang Kali di Jalan Raya

Korban dilarikan ke rumah sakit

Bima, IDN Times - Seorang pria berinisial DA, warga Desa Nggembe Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tega membacok mantan pacarnya berulang kali. Kini mantan pacarnya inisial, AN (27) dilarikan ke Rumah Sakit Sondosia Bima untuk mendapat perawatan medis.

DA nekat menganiaya orang yang dikasihi itu karena tidak terima hubungannya kandas. Kini pelaku sudah menyerahkan diri ke Polres Bima.

"Benar, kejadiannya pada Sabtu pekan lalu," jelas Kapolsek Bolo AKP Hanafi, Rabu (5/10/2022).

1. Pelaku datangi mantan pacar di pasar

Murka Diputusin, Pria di Bima Bacok Pacar Berulang Kali di Jalan Rayaunplash/MichaelFenton

Kronologis peristiwa berdarah tersebut bermula saat AN, warga Desa Bajo Kecamatan Soromandi ini pergi ke Pasar Raya Sila di Kecamatan Bolo menggunakan sepeda motor. Ketika sedang membeli kacamata, korban tiba-tiba didatangi terduga pelaku.

"Pada saat itu, pelaku memaksa korban untuk pulang bersama menggunakan motor korban," terangnya.

Karena terus dipaksa, akhirnya korban menuruti permintaan terduga pelaku. Sepanjang perjalanan, mereka terlibat cekcok terkait hubungannya yang belum lama ini putus.

Baca Juga: Dinilai Rendahkan Profesi Wartawan, AJI Desak Sekda Bima Minta Maaf

2. Pelaku bacok korban berulang kali

Murka Diputusin, Pria di Bima Bacok Pacar Berulang Kali di Jalan RayaIlustrasi

Tak kuasa menahan amarah, pelaku pun lantas berhenti di jalan lintas Kecamatan Soromandi, tepatnya di sekitar kawasan Desa Nggembe. Turun dari motor, mereka kembali cek-cok dan pelaku mengatakan bahwa lebih baik jalan kaki daripada berboncengan dengan kekasihnya.

Sesaat setelah itu, pelaku lalu menarik sebilah parang dari pinggangnya kemudian membacok korban berulang kali. Akibatnya, AN mengalami luka bacokan di bagian dada dan luka sabetan di jari tangan sebelah kanan.

"Korban sempat merampas parang dari tangan pelaku, namun kalah kuat," bebernya.

3. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Sondosia Bima

Murka Diputusin, Pria di Bima Bacok Pacar Berulang Kali di Jalan Rayailustrasi pemantauan pasien di rumah sakit (Pexels.com/RODNAE Productions)

Setelah membacok mantan pacarnya itu, pelaku langsung melarikan diri dari Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara korban yang jatuh tergeletak di lokasi ditemukan oleh warga saat melintas di jalan setempat.

"AN langsung dilarikan oleh warga ke Rumah Sakit Sondosia Bima," terang mantan Kasi Humas Polres Bima ini.

Baca Juga: Konsumen Harus Cermat, Produk Tak Layak Jual Banyak Beredar di Bima

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya