Comscore Tracker

Rider Lain Konvoi, Fabio Quartararo dan Remy Gardner Santai di Lombok

Fabio: well arrived in Mandalika, love this country

Lombok Tengah, IDN Times - Sejumlah pembalap menikmati konvoi di Jakarta pada Rabu (16/3/2022) pagi. Sementara Fabio Qaurtararo dan Jemy Gardner santai di Lombok. Mereka tiba lebih dulu dibandingkan rider atau pembalap lainnya.

Dalam unggahannya, Fabio terlihat duduk santai menggunakan kaos putih. Begitu pula Remy Gardner yang percaya diri telanjang dada di dekat sebuah kolam renang di Mandalika. Keduanya terlihat santai dan menikmati waktu mereka selama berada di Lombok.

1. Fabio Quartararo absen dan tak ikut konvoi

Rider Lain Konvoi, Fabio Quartararo dan Remy Gardner Santai di LombokFabio Quartararo santai di Mandalika (IG Fabio Quartararo)

Presiden Joko "Jokowi" Widodo menjamu para pembalap MotoGP di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022). Dalam jamuan itu, Jokowi sempat bincang-bincang dengan para pembalap MotoGP.

Sementara itu, Fabio Quartararo yang sudah tiba di Lombok lebih dulu tidak bisa mengikuti sesi pertemuan dengan orang nomor satu di Indonesia itu. 

Ketika sampai di bandara pada Senin (14/3/2022), dia mengaku sudah tak sabar untuk berada di Mandalika. Fabio seperti sudah jatuh cinta dengan Mandalika setelah kunjungan pertamanya pada saat pra musim MotoGP di Sirkuit Mandalika pada Februari lalu.

Baca Juga: Fabio Quartararo Beli Kartu Perdana Lagi di Konter Kawasan Mandalika

2. Remy Gardner bersantai di hotelnya

Rider Lain Konvoi, Fabio Quartararo dan Remy Gardner Santai di LombokRemy Gardner santai di Mandalika (IG Remy Gardner)

Pembalap MotoGP tim KTM Tech3 Factory Racing, Remy Gardner menambahkan instagram story dengan sebuah foto telanjang dada di pinggir kolam renang hotel tempatnya menginap. Dia menambahkan caption "RELAXING DAY IN LOMBOK (emotikon lapar dan hati)". Dia juga menambahkan tagar MandalikaGP pada unggahan itu.

Remy terlihat menikmati waktunya selama berada di Mandalika. Sebelumnya, ketika berangkat menuju Lombok, dia juga menyampaikan rasa antusiasnya dan tak sabar berada di Mandalika.

Pada Selasa (15/3/2022) sore, Remy juga terlihat mengunggah sebuah video sunset di Pantai Kuta Mandalika. Dia menambahkan caption "Loving this place" dan menambahkan lokasi Lombok Island. Seperinya Remy ingin menikmati waktu lebih lama di Mandalika.

3. Marq Marquez dan rider lain konvoi dari istana negara

Rider Lain Konvoi, Fabio Quartararo dan Remy Gardner Santai di LombokPresiden Jokowi lepas konvoi Pembalap MotoGP di depan Istana Merdeka (youtube.com/Sekretariat Presiden)

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi bahan buruan berfoto bersama. Setelah Marquez berfoto dengan Presiden Joko "Jokowi" Widodo, sejumlah staf Istana Kepresidenan mengambil kesempatan untuk berfoto bareng The Baby Alien.

Begitu pula yang terjadi pada rider atau pembalap lainnya. Mereka kemudian melakukan konvoi di Jakarta. Sejumlah warga yang menyaksikan konvoi para pembalap dunia itu terlihat melambaikan tangan untuk bersalaman.

Semua rider yang melakukan konvoi mendapatkan sambutan hangat dari warga Jakarta. Setelah ini, pada Rabu (16/3/2022) malam, mereka akan bertolak ke Lombok menggunakan charter flight dari Jakarta. Mereka dijadwalkan tiba pada pukul 21.50 WITA di Bandara Internasional Lombok.

https://www.youtube.com/embed/o-CWQ7PQpO0

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya