Comscore Tracker

Aleix Espargaro Janjikan Fans Helm Balapnya, Catat Syaratnya!

Aleix akan melemparkan helmnya ke tribun fans

Lombok Tengah, IDN Times - Pembalap dari Aprilia Racing, Aleix Espargaro terlihat menikmati waktunya di Mandalika, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Dia bahkan berjanji akan memberikan fans helm kesayangannya jika mendapatkan satu juta followers di instagram.

"Hai penggemar Indonesia, jika saya mencapai 1 juta pengikut sebelum hari Minggu, setelah balapan saya akan melemparkan helm balap saya ke tribun," tulis Aleix dalam unggahannya pada Kamis (17/3/2022).

1. Fans yang tak dapat menonton langsung merasa sedih

Aleix Espargaro terlihat menikmati waktunya ketika tiba di Lombok. Dia menyempatkan diri untuk bersepeda dan mengabadikan moment itu dalam kameranya,

Tak jarang pula dia membagikan hasil jepretannya di media sosial instagram miliknya. Sejak kedatangannya pada Februari lalu, dia sudah menunjukkan kecintaannya pada Lombok.

Salah satu fans Aleix yang tak sempat menonton secara langsung mengungkapkan kesedihannya di kolom komentar. Akun @tarri.tjokro mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menonton secara langsung dan itu membuatnya merasa sedih.

"Tapi mas, saya gak bisa nonton live di tribun tuuu," tulisnya.

Baca Juga: Seperti Artis, Marc Marquez Diserbu Fans saat Tiba di Lombok

2. Fans senang dan menyambut baik rencana Aleix

Aleix Espargaro Janjikan Fans Helm Balapnya, Catat Syaratnya!Helm milik Aleix Espargaro (IG Aleix Espargaro)

Terlihat di kolom komentar instagram Aleix, bahwa fans merasa senang dan menyambut baik rencananya itu. Fans bahkan memberikan semangat kepada Aleix bahwa dia akan mendapatkan satu juta followers bahkan melampauinya.

"Kamu akan melampauinya (emotikon love)," tulis @moch.halidr.

Fans lain bahkan sampai menanyakan tribun mana yang akan menjadi lokasi pelemparan helm milik Aleix itu. "Info tribun yang bagian mana om (emotikon tertawa)," tulis akun @rizwan_wildani.

3. Tentang Aleix Espargaro

Aleix Espargaro Janjikan Fans Helm Balapnya, Catat Syaratnya!Pembalap Aprilia Aleix Espargaro pada GP Inggris (motogp.com)

Aleix Espargaro sudah 12 musim berada di MotoGP. Musim 2022 akan menjadi musim ke-13 dirinya berkiprah di kelas premier. Aleix juga tetap bersama Aprilia, tim yang dibelanya sejak 2017.

Memasuki musim 2022, Aleix masih akan memperkuat Aprilia bersama Maverick Vinales. Namun, dirinya mengakui bahwa dia tidak terlalu peduli jika tetap gagal meraih gelar juara dunia.

Tanpa ragu Aleix mengungkap akan menjadi atlet balap sepeda selepas pensiun dari MotoGP. Apalagi kontraknya bersama Aprilia berakhir pada pengujung musim 2022 nanti.

“Ya, saya sangat dekat untuk bergabung dalam tim sepeda profesional,” kata Aleix dilansir Motosan.

Baca Juga: Aleix Espargaro Bersepeda Keliling Mandalika dengan Santai

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya