Berita Hyperlocal Kemarin, Ada Kasus Pembakaran oleh 3 Santri Tahfiz

Eks Rektor Unila divonis 10 tahun penjara

Berikut ini beberapa artikel yang terbit pada kanal Hyperlocal IDN Times, pada Rabu (26/5/2023).

1. (Jawa Barat) Terduga Pelaku Penggelapan Dana Study Tour SMA 21 Bandung Ditangkap

Polrestabes Bandung berhasil mengamankan tersangka ICL (33 tahun) yang diduga menggelapkan uang study tour ratusan siswa SMAN 21 Bandung. Polisi kini masih melakukan pemeriksaan terhadap ICL. Selengkapnya baca di sini.

2. (Banten) Istri Tengah Hamil Tua, Pria di Serang Malah Perkosa Gadis  

eorang pria di Serang inisial JI (24) memperkosa gadis yang ia kenal dari media sosial berinisial RS (19). Mirisnya, istri JI saat ini tengah hamil tua. Selengkapnya baca di sini.

3. (Jawa Tengah) Polisi Lakukan 45 Adegan Pra Rekonstruksi Kematian Anak Pj Gubernur Pegunungan Tengah

Aparat gabungan dari Polrestabes Semarang menggelar proses Pra rekonstruksi untuk mengusut tuntas kasus kematian anak Pj Gubernur Papua Pegunungan Tengah berinsial ABK. Selengkapnya baca di sini.

4. (Jogja) Kasus Mafia Tanah Kas Desa di Sleman, 2 Mantan Camat Diperiksa

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menyatakan telah memanggil dan memeriksa dua mantan panewu atau camat Depok terkait kasus mafia tanah kas desa di Caturtunggal, Depok, Sleman. Selengkapnya baca di sini.

5. (Jawa Timur) Narapidana Teroris Jaringan JAD di Lapas Tulungagung Bebas Murni

Seorang narapidana kasus teroris di Lapas Klas II B Tulungagung, bebas murni hari ini. Narapidana berinisal AA (36) dari Bima, dinyatakan bebas murni setelah menjalani hukuman selama empat tahun. Selengkapnya baca di sini.

6. (Bali) WNA yang Viral di Ubud Sering Telanjang di Penginapannya

Seorang perempuan warga Jerman berinisial DT (28) beraksi tidak pantas di tempat pertunjukan Puri Saraswati Ubud, Kabupaten Gianyar, pada Senin (22/5/2023) malam. Dalam keadaan bertelanjang, ia naik ke atas panggung di saat ada pementasan tarian. Selengkapnya baca di sini.

7. (Sumatera Utara) Dugaan Bisnis Solar Ilegal, Achiruddin dan Dirut PT ANR Jadi Tersangka

Penyelidikan kasus dugaan solar bersubsidi ilegal mulai menemukan titik terang. Achiruddin Hasibuan ditetapkan menjadi tersangka oleh penyidik Direktorat Kriminal Khusus Polda Sumatra Utara. Selengkapnya baca di sini.

8. (Sulawesi Selatan) Rasa Jenuh-Tak Bebas, Alasan 3 Santri di Makassar Bakar Sekolah Tahfiz

Pihak penyidik Polrestabes Makassar menetapkan tiga orang santri di Sekolah Tahfiz Qur'an Markaz Hijrah Indonesia (STQ-MHI), Kota Makassar, sebagai tersangka kasus kebakaran di sekolahnya. Selengkapnya baca di sini.

9. (Kalimantan Timur) Jenazah Istri Gubernur Kaltim Mendarat di Bandara Sepinggan Balikpapan

Jenazah istri Gubernur Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Norbaiti Isran Noor tiba di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, pada Kamis (25/5/2023) pukul 09.15 Wita. Selengkapnya baca di sini.

10. (Sumatera Selatan) Bos Sawit di Banyuasin Tewas Dirampok, Pelaku Bawa Mobil Korban

Seorang pria bernama Karim (50) warga Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, ditemukan tewas di kamar rumahnya, Kamis (25/5/2023). Korban ditemukan dengan tangan terikat kain gendongan, dan mulut tersumpal baju kaos warna cokelat muda. Dugaan perampokan ini diperkuat dengan mobil milik korban yang hilang. Selengkapnya baca di sini.

11. (Lampung) Tok! Hakim Vonis Eks Rektor Unila 10 Tahun Penjara, Denda Rp400 Juta

Mantan Rektor Universitas Lampung (Unila) Karomani divonis majelis hakim pidana penjara 10 tahun dan denda Rp400 juta subsider 4 bulan penjara. Selengkapnya baca di sini.

12. (NTB) Ajak Nonton Video Porno, Oknum Guru di Lombok Utara Lecehkan Anak SD

Seorang guru inisial AM (34) diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak kelas 6 sekolah dasar (SD) di wilayah Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB). Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lombok Utara sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan pelecehan terhadap anak SD tersebut. Selengkapnya baca di sini.

Itulah beberapa artikel dari Hyperlocal IDN Times. Kamu juga bisa membaca di masing-masing kanal. Selamat membaca!

Baca Juga: Bayar Utang Ratusan Miliar kepada Kontraktor, Pemprov NTB Rem Belanja 

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya