Gubernur NTB Temui Risman yang Viral Usai Disebut oleh Miguel Oliveira

Zul: Risman berikan kesan yang mendalam pada dunia

Mataram, IDN Times - Gubernur NTB Zulkieflimansyah mengunjungi Risman, seorang pegawai Hotel Novotel Kuta Mandalika yang viral usai perhelatan MotoGP Mandalika. Juara MotoGP Mandalika 2022 Miguel Oliveira mendedikasikan kemenangannya untuk Risman yang membantunya sehari-hari di hotel.

Usai meninjau lokasi banjir di Kuta Mandalika, Selasa (22/3/2022), Gubernur NTB Zulkieflimansyah menyempatkan diri mampir di kediaman Risman.

"Oliveira sangat terkesan dengan keramahan dan ketulusan Bang Risman dalam membantu para pembalap sehari-hari di Hotel Novotel tempat Bang Risman bekerja," kata Gubernur.

1. Bekerja dengan cinta

Gubernur NTB Temui Risman yang Viral Usai Disebut oleh Miguel OliveiraGubernur NTB bertemu dengan Risman (foto: FB Bang Zul Zulkieflimansyah)

Gubernur yang biasa disapa Bang Zul ini, mengungkapkan apa yang dikatakan Risman. Bahwa dia bekerja dengan cinta. Karena cinta yang tulus mendekatkan.

Bang Zul menuturkan sahabatnya yang berasal dari Jakarta dan pernah menginap di Hotel Novotel juga mengirimkan pesan yang sama serta foto bersama Risman.

Keramahan Risman ternyata telah menawan banyak hati, bukan hanya pembalap MotoGP Miguel Oliveira

"Terima kasih Bang Risman. Keramahan dan ketulusan abang dalam melayani tamu seperti saudara sendiri telah meninggalkan kesan yang sangat dalam pada dunia tentang kita di NTB ini," ucap Bang Zul.

Baca Juga: Marc Marquez Didiagnosis Mengalami Penglihatan Ganda Usai Kecelakaan

2. Hospitality tenaga lokal tidak kalah

Gubernur NTB Temui Risman yang Viral Usai Disebut oleh Miguel OliveiraGubernur NTB bertemu dengan Risman (foto: FB Bang Zul Zulkieflimansyah)

Bang Zul mengatakan hospitality tenaga kerja lokal tidak kalah dengan luar negeri. Hal ini menurutnya kampanye yang luar biasa tentang keramahan orang NTB.

"Saya kira itu kampanye yang luar biasa. Menunjukkan bahwa hospitality orang kita tidak kalah. Persahabatan, kehangatan itu betul-betul datang dari hati," ucap Bang Zul.

Bang Zul yakin sebenarnya ada banyak Risman lainnya di NTB. Tenaga kerja lokal yang mampu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga tamu yang datang bisa mendapatkan kesan yang mendalam.

3. Berharap muncul Risman yang lain

Gubernur NTB Temui Risman yang Viral Usai Disebut oleh Miguel OliveiraGubernur NTB bertemu dengan Risman (foto: FB Bang Zul Zulkieflimansyah)

Orang nomor satu di NTB ini berharap Risman menjadi inspirasi bagi pegawai perhotelan yang ada di NTB. Apalagi NTB akan menjadi tuan rumah banyak event-event internasional kedepannya.

"Kita harapkan banyak Risman-Risman yang lain akan bermunculan dengan hadirnya international event seperti ini," harapnya.

Dia berharap semua tenaga kerja yang bertugas pada bidang pelayanan dapat terus meningkatkan pelayanannya. Sehingga tamu yang datang merasa senang dan merasa terbantu.

Baca Juga: BMKG: Hujan Reda saat MotoGP Sesuai Prakiraan Cuaca Hari Itu

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya