Comscore Tracker

Unggahan Gubernur Soal Raffi Ahmad Diserbu Komentar Miring Warganet

Gubernur diminta lebih sering berkunjung ke masyarakat

Mataram, IDN Times – Usai berkunjung ke kediaman pasangan artis papan atas Indonesia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah dicerca komentar warganet di unggahan facebook pribadinya. Dalam unggahan itu, tampak Zul menghadiri undangan acara Lahirans Baby Number 2 di kediaman Raffi Ahmad di Jakarta, Selasa malam (30/11/2021) kemarin.

Gubernur NTB mengunjungi kediaman Raffi untuk membicarakan bisnis pemotangan hewan di Lombok Barat bernama "Saffi Ahmad". Ini diharapkan mampu menggerakkan ekonomi masyarakat sekitar.

1. Warganet beri komentar miring

Unggahan Gubernur Soal Raffi Ahmad Diserbu Komentar Miring Warganetpexels.com/burst

Dalam unggahan facebook pribadinya Bang Zul Zulkieflimansyah, Gubernur NTB memberikan ucapan selamat kepada Raffi dan Nagita. Dia turut berbahagia dengan kelahiran anak kedua pasangan Sultan Andara itu.

“Selamat Mas Raffi Ahmad atas kehadiran buah hatinya. Semoga menjadi penyejuk mata bagi orang tua nya," pada Selasa malam (30/11/2021).

unggahan itu sontak mengundang komentar warganet. Unggahan Gubernur NTB mendapat 567 ragam komentar dan telah dibagikan 45 kali oleh netizen. Unggahan itu juga telah disukai 3,6 ribu pengguna facebook.

“Apa untungnya nengok rapi ahmad endak ada hak pilih apa di NTB banya warga NTB yang perlu ente jenguk bung,” komentar pemilik akun Srie Yk pada unggahan Gubernur.

Bahkan pemilik akun TgAdly Firmansyah berkomentar pedas di akun milik Zul. “Pak Gub mungkin kepengen jadi artis. Karena menjadi gubernur NTB kurang terkenal,” tulis TgAdly Firmansyah.

Ia pun meminta kepada Bang Zul yang yang aktif mengunggah status facebook untuk lebih aktif turun ke tengah masyarakat NTB. Apalagi kata TgAdly Firmansyah, wilayah lokasi kelahiran Zul di pulau Sumbawa rawan banjir akibat hujan.

“Sering-sering lihat keadaan ditiap kabupaten/kota se-pulau Sumbawa pak Gub, apalagi musim hujan rawan banjir. Akibat banjir masyarakat miskin tambah melarat.

"Semoga pak Gub sehat selalu agar kedepannya lebih peka dalam menangani soal kebanjiran di NTB,” katanya melanjutkan komentar.

2. Gubernur buat klarifikasi pertemuan dengan Raffi Ahmad

Unggahan Gubernur Soal Raffi Ahmad Diserbu Komentar Miring WarganetGubernur NTB ajak Raffi Ahmad ke Sirkuit Mandalika/dok. Instagram @raffinagita1717

Mendapat ragam komentar usai bertemu dengan Raffi Ahmad Bersama keluarganya di Jakarta, Gubernur Zul lantas membuat klarifikasi terkait apa isi pertemuan Bersama Raffi-Nagita di Jakarta.

“Ada sahabat2 yg bertanya Kok Pak Gub nengok Rafie Ahmad ? Kok bukan nengok masyarakatnya yg banjir?” kata Zul dalam postingannya.

Zul pun beranggapan bahwa pertanyaan warga NTB melalui media sosial merupakan pertanyaan yang wajar. Zul juga menjelaskan bahwa pertemuan dengan Raffi Ahmad di kediamannya ialah hanya singga karena sedang dalam perjalanan ke Bangka Belitung untuk satu urusan keluarga.

“Urusan yang tidak bisa saya wakilkan. Anak saya yang nomor 2 ingin meminang tambatan hatinya di sana,” tulis Zul.

3. Mengajak Raffi Ahmad bangun bisnis Saffi Ahmad di NTB

Unggahan Gubernur Soal Raffi Ahmad Diserbu Komentar Miring WarganetInstagram.com/raffinagita1717

Selain itu kata Zul, alasan bertemu dengan Raffi adalah untuk membangun bisnis Bersama. Kebetulan, lanjut Zul, Raffi memiliki group bisnis yang besar.

“Dan salah satu pimpinannya adalah sahabat baik saya. Saya di undang untuk berkenalan dan menyampaikan ada apa saja di NTB,” ujar Zul.

Saat menghadiri acara Lahirans Baby Number 2 Rayyanza Malik Ahmad, Gubernur NTB sepakat membangun bisnis Bersama Rafi Ahmad Group.

“Kami akan mencoba mengelola Rumah Pemotongan Hewan kita di STP Banyumulek sebagai langkah awal dan akan mengolah daging sapinya di sana nanti dengan merek "Saffi Ahmad" menarik mereknya ini,” katanya.

Menurut Zul dalam waktu dua pekan ke depan mereka (Raffi Group, red) akan berkunjung ke pulau Lombok dan Sumbawa. “Doakan semuanya lancar. Tentang banjir sudah beberapa kali saya ke lokasi. Saya minta kepala BPBD pantau dan hadir juga kadis sosial,” pungkas Zul.

Baca Juga: Raffi Ahmad Akan Kelola Rumah Pemotongan Hewan di NTB

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya