Tiba di Lombok, Alex Rins Kesulitan Ucap Terima Kasih 

Alex Rins: teremakesi. Eee terima kasih!

Lombok Tengah, IDN Times - Seluruh rider MotoGP telah tiba di Bandara Internasional Lombok usai parade bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana negara, Rabu (16/3/2022) pagi di Jakarta. Salaha satunya adalah pembalap tim Suzuki Ecstar, Alex Rins.

Seluruh rider diangkut dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Internasional Lombok tepat pada pukul 21:30 WITA Rabu malam. Mereka terlihat senang bisa berada kembali di Lombok.

1. Alex Rins swafoto bersama warga di Bandara

Tiba di Lombok, Alex Rins Kesulitan Ucap Terima Kasih Alex Rins (motogp.com)

Bersama kru dan ofisial, semua rider MotoGP telah tiba di Bandara Internasional Lombok menggunakan pesawat Charter Garuda Indonesia dengan kode penerbangan GA4320 B378.

Salah satu rider yang tiba di Bandara Internasional Lombok Alex Rins Navaro yang langsung swafoto bersama warga lokal.

Dari pintu keluar Bandara Internasional Lombok, rider dari pabrikan Suzuki Ecstar itu tampak sudah memegang handphone tak sabar ingin mengajak warga swafoto bareng.

"Senang bisa Selfie bareng rider MotoGP," ujar Riki warga Lombok Tengah.

Baca Juga: Anggota Polres Lombok Tengah Dilarang Pelihara Jenggot Jelang MotoGP

2. Kesulitan ucap Terima Kasih

Tiba di Lombok, Alex Rins Kesulitan Ucap Terima Kasih Alex Rins tiba di Lombok IDN Times/Ahmad Viqi

Alex Rins tampak senang kembali datang menuju Lombok. Pembalap asal Spanyol itu pun mengaku senang bisa kembali ke Indonesia dan mengaspal di Sirkuit Mandalika.

"I'm so be happy to be here in Lombok," kata Rins. 

Alex Rins pun kesulitan mengucapkan kalimat terima kasih kepada fans yang ada di Lombok.  Dia pun sempat terbata-bata mengucapkan kata terima kasih kepada fans yang berada di Bandara Lombok. 

"Teremakesi. Eee terima kasih," ujar Alex setelah dipandu awak media kemudian disambut tawa para fans di depan ruang tunggu Bandara Internasional Lombok.

3. Seluruh rider tiba di Mandalika

Tiba di Lombok, Alex Rins Kesulitan Ucap Terima Kasih Humas PT Angkasa Pura I Arif Haryanto IDN Times/Ahmad Viqi

Humas PT Angkasa Pura I Arif Haryanto mengaku semua rider dan kru MotoGP telah tiba di Lombok. Seluruh kru dan rider diangkut menggunakan dua jenis pesawat Garuda Indonesia dan Indonesia AirAsia dengan 9 total penerbangan.

"Total kru dan rider ada 1. 069," pungkas Arif.

Semua kru dan pembalap Idemitsu Asia Talent Cup (IATC), Moto3, Moto2 dan MotoGP kini sudah berada di Lombok dan akan bersiap untuk memulai balap pada 18-20 Maret 2022.

Baca Juga: Rider Lain Konvoi, Fabio Quartararo dan Remy Gardner Santai di Lombok

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya