Comscore Tracker

Jam Buka dan Tutup Mal dan Toko di Lombok

Bisa belanja sepuasnya!

Ketika berada di Lombok, ada berbagai macam tempat perbelanjaan yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan. Mulai dari membeli kebutuhan pokok, hingga membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang.

Apalagi saat Ramadan, banyak warga mencari toko untuk membeli baju lebaran dan kebutuhan lebaran lainnya.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat belanja di Lombok yang bisa untuk kalian kunjungi. Simak ulasan berikut sampai akhir!

1. Mataram Mall

Jam Buka dan Tutup Mal dan Toko di Lombokilustrasi belanja E-commerce (IDN Times/Arief Rahmat)

Mataram Mall merupakan pusat perbelanjaan yang sudah berdiri cukup lama, merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Lombok. Terdiri dari 3 lantai, tempat ini berisikan perusahaan terkenal seperti KFC dan Mc’ Donalds. 

Tempat perbelanjaan ini terdiri dari berbagai macam kawasan, mulai dari fashion, restoran, playground, supermarket, hingga departement store.

Jam buka : 08.00 - 22.00 WITA

Baca Juga: Resep Memasak Kelaq Kelor Khas Lombok

2. Transmart Mataram Lombok

Jam Buka dan Tutup Mal dan Toko di LombokIlustrasi Belanja (IDN Times/Arief Rahmat)

Transmart adalah pusat perbelanjaan yang sudah terkenal di seluruh Indonesia, termasuk di Lombok. Transmart Mataram Lombok menyediakan berbagai macam kebutuhan secara lengkap.

Selain itu, ada juga Trans Studio Mini dan bioskop yang bisa dikunjungi untuk bermain-main dan menghibur diri maupun anak-anak. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi untuk liburan ataupun berbelanja.

Jam buka : 08.00 - 23.00 WITA

3. Pasar Seni Senggigi

Jam Buka dan Tutup Mal dan Toko di Lombokinsatgram

Tempat perbelanjaan yang selanjutnya ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh para wisatawan dari luar daerah. Jika ingin mencari oleh-oleh untuk dibawa pulang, pasar ini adalah solusinya.

Di sini, para wisatawan bisa membeli sovenir berupa pakaian, perhiasan, perabotan, makanan, hingga minuman khas lombok. Pasar ini merupakan tempat paling cocok untuk kamu yang ingin mencari kerajinan tangan khas lombok.

Jam buka : 08.00 – 18.00 WITA

4. Kompleks Pertokoan Praya

Jam Buka dan Tutup Mal dan Toko di LombokIlustrasi belanja online (IDN Times/Arief Rahmat)

Tempat perbelanjaan selanjutnya yang cukup terkenal di Lombok adalah kompleks pertokoan Praya. Di sini, kalian bisa menemukan berbagai toko fashion, aksesoris, gadget, peralatan elektrnik, hingga kebutuhan sehari-hari.

Kompleks pertokoan praya terdiri dari deretan pertokoan yang menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari. Tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh orang-orang setiap harinya.

Jam buka : 24 jam

Baca Juga: Wajib Tahu! ini 10 Tips Backpacker ke Lombok 

5. Lombok Epicetrum Mall

Jam Buka dan Tutup Mal dan Toko di LombokMatahari Department Store (IDN Times/Anata)

Lombok Epicetrum Mall merupakan pusat perbelanjaan terbesar dan termegah di kota Mataram. Mall ini memiliki lokasi yang cukup strategis, terdapat beberapa hotel yang ada di sekitarnya. 

Pusat perbelanjaan ini menjadi salah satu yang paling ramai dikunjungi, karena fasilitasnya yang benar-benar lengkap. Produk ternama yang berasal dari dalam maupun luar negeri tersedia banyak di sini.

Jam buka : 10.00 – 22.00

6. Pasar Labuan Lombok

Jam Buka dan Tutup Mal dan Toko di LombokIlustrasi Pasar (IDN Times/Besse Fadhilah)

Tempat perbelanjaan ini merupakan sebuah pasar tradisional yang menyediakan berbagai macam kebutuhan masyarakat. Sama halnya seperti pasar tradisional lain, pasar ini menyediakan berbagai makanan, pakaian, serta berbagai kebutuhan lainnya.

Jam buka : 04.00 – 18.00 WITA

7. Trawangan Jaya

Jam Buka dan Tutup Mal dan Toko di LombokDelman di sekitar Pearl of Trawangan untuk menjelajah Gili Trawangan (IDN Times/Naufal Al Rahman)

Pusat perbelanjaan yang terakhir ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari. Namanya sendiri diambil dari nama daerah dimana tempat ini berdiri. Trawangam Jaya merupakan salah satu tempat perbelanjaan yang cukup besar di Lombok Utara.

Jam buka : 08.00 – 17.30 WITA

Baca Juga: Siap-siap! Penerbangan Lombok - Kuala Lumpur Dibuka 1 Mei 2022

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya