Comscore Tracker

Hoki! Perawat ini Dapat Jam Tangan Mewah dari Pembalap MXGP

Pembalap MXGP sakit perut alias gangguan pencernaan

Sumbawa, IDN Times - Seorang tenaga kesehatan (nakes) Medical Center kejuaraan dunia Motocross Grand Prix (MXGP) Samota, Nazam mendapatkan hadiah jam tangan mewah dari pembalap Jeremy Seewer.

Pembalap Monster Energy Yamaha asal Swiss itu memberikan hadiah jam tangan mewah kepada Nazam karena telah membantu merawatnya di Medical Center MXGP Samota. Sebelumnya, Jeremy Seewer mengalami gangguan pencernaan akibat makan makanan sembarangan.

1. Alami gangguan pencernaan

Hoki! Perawat ini Dapat Jam Tangan Mewah dari Pembalap MXGPalodokter.com

Pada Sabtu (25/6/2022), Jeremy Seewer mengalami gangguan pencernaan karena makan makanan sembarangan. Sehingga, pada latihan bebas (free practice) dan time practice, Seewer tidak ikut start.

Nazam mengatakan Seewer datang ke Medical Center MXGP Samota. Kemudian petugas kesehatan melakukan penanganan kepada yang bersangkutan.

"Rata-rata pembalap itu perlu adaptasi dengan makanan di sini. Tapi katanya sih memang sudah kesekian kali ke sini, ndak pertama kali. Kemafian dia datang ke sini (Medical Center) agak siang," kata Nazam di Sirkuit Samota, Sumbawa, Minggu (26/6/2022).

Baca Juga: Ngos-ngosan, Penonton MXGP Keluhkan Jauhnya Jarak Parkiran ke Tribun

2. Senang pelayanan di Medical Center

Hoki! Perawat ini Dapat Jam Tangan Mewah dari Pembalap MXGPPembalap Jeremy Seewer (Dok. Yamaha Racing)

Nazam mengungkapkan Seewer cukup senang dengan pelayanan di Medical Center MXGP Samota. Meskipun Medical Center berbentuk rumah sakit mini tetapi peralatannya lengkap.

"Pokoknya mereka senang. Kita ajak dia ngobrol. Di sanalah dia berikan jam tangannya," tutur Nazam.

Petugas medis MXGP Samota itu hampir satu jam berbincang dengan pembalap Monster Energy Yamaha itu. "Pokoknya mereka senang pada Indonesia. Ternyata orang Indonesia ramah-ramah," tambah Nazam.

3. Langsung jadi fans berat

Hoki! Perawat ini Dapat Jam Tangan Mewah dari Pembalap MXGPtwitter.com/mxgp

Setelah ngobrol cukup lama dan diberikan jam tangan, Nazam mengaku sekarang menjadi fans berat Jeremy Seewer. Ia berharap Seewer dapat memenangkan balapan MXGP Samota.

"Saya sudah follow instagramnya. Saya bilang sekarang saya fans beratnya. Saya harap dia bisa menangkan race ini," ucap perawat RSUD Provinsi NTB ini.

Baca Juga: 20 Ribu Penonton Diperkirakan Padati Penutupan MXGP Samota 

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya