Comscore Tracker

5 Rekomendasi Channel YouTube untuk Nonton Review dan Alur Cerita Film

Memberikan alur cerita film dengan cara yang menarik

Banyak cara untuk menikmati waktu luang, salah satunya dengan bersantai dan menonton review dan alur cerita film yang mungkin belum sempat ditonton. Sambil ngopi di sore hari, bisa nonton review dan alur film yang diinginkan.

Berikut ini beberapa channel YouTube yang menyajikan tentang alur atau review film. Bisa dipilih dan dijadikan referensi. Umumnya, masing-masing channel memiliki ciri khas dalam menyampaikan review-nya.

1. Review Kita

https://www.youtube.com/embed/XaX0Uc7n4nU

Channel ini tidak hanya menyajikan tentang review atau alur film, terdapat pula full movie dengan translate berbahasa Indonesia. Penonton dapat memilih berbagai review film, informasi dan lainnya untuk ditonton.

Channel ini terasa lebih segar, sebab beberapa kali diselingi dengan informasi tentang artis kpop, idol kpop hingga berita viral. Channel ini memberi deskripsi sebagai "Your daily information review".

Selain itu, terdapat pula alur film-film barat yang menarik untuk disaksikan. Meski subscriber-nya belum banyak, namun channel ini terlihat aktif menggugah video.

Yuk kita dukung kreator ini agar lebih semangat berkarya!

2. Cerita Puisi

https://www.youtube.com/embed/cJmC1WL0nGs

Channel Cerita Puisi ini menjadi salah satu channel yang direkomendasikan. Di sini, penonton dapat melihat alur dan review tentang film India. 

Channel dengan 188 ribu subscriber ini aktif menggungah video setiap minggunya. Penontonnya juga sudah banyak, bahkan ditonton hingga lima juta kali. 

Penyampaian alur film dengan cara yang menyenangkan dan ringan membuat penonton merasa betah untuk menyaksikan hingga alur film usai dibacakan. Selain itu, editing video juga cukup baik, sehingga nyaman ditonton.

Kalian sudah subscribe belum? Yuk cek channel-nya dulu.

Baca Juga: Daun Kelor Jadi Cuan, 36 Ton Dibeli dari Warga NTT 

3. FilmAllone

https://www.youtube.com/embed/HXQHlzV_hwI

Channel ini memberikan review berbagai jenis film, mulai dari film yang sudah lama hingga film terbaru. 

Selain editing yang baik, dubbing-nya juga terdengar bersahabat dan menyenangkan. Channel ini sudah disubscribe lebih dari 80 ribu orang. Penontonnya juga sudah cukup banyak. 

Kalau belum subscribe, yuk kita subscribe ramai-ramai!

4. Saqahayang

https://www.youtube.com/embed/6KqSulOSVcs

Channel ini cukup menarik dengan penyajiannya yang kreatif. Selain memberikan alur atau review, channel ini juga melakukan editing dengan cukup baik. Selain itu, pada video juga dicantumkan beberapa komentar dari penonton. Sehingga terlihat lebih segar dan berbeda dari review film pada umumnya.

Channel ini memiliki 2,4 juta subscriber dan videonya sudah ditonton jutaan kali. Pasti sudah familiar dong dengan channel satu ini. Kalau belum, yuk subscribe mulai sekarang dan dapatkan review dan alur film yang menarik.

5. Romie Channel  

https://www.youtube.com/embed/LQZoaeY9C1A

Channel ini memberikan alur cerita film dengan sangat menarik. Suara dubber-nya juga enak didengar dan membuat penonton merasa ingin menyaksikan alur film tersebut hingga selesai.

Channel ini sudah di-subscribe oleh 393 ribu dan sudah ditonton hingga 57 juta kali. Waah banyak banget yaa yang nonton. Tunggu apa lagi, yuk langsung saja nonton di channel-nya!

Itulah 5 channel YouTube tentang review dan alur cerita film yang direkomendasikan. Kalau kamu punya rekomendasi lain, yuk share di kolom komentar!

Baca Juga: Pendaki yang Jatuh dari Puncak Gunung Rinjani Berhasil Dievakuasi

Yerin Sin Photo Community Writer Yerin Sin

Keep happy & healthy

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya