Ungkap Pemanah Misterius di Mataram, Polisi Periksa 20 CCTV

Kasus pemanahan misterius resahkan warga

Mataram, IDN Times - Satreskrim Polresta Mataram bersama Polsek Pagutan Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) memeriksa 20 CCTV di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) pemanahan yang terjadi di pintu masuk Pasar Pagesangan Jalan Gajah Mada Mataram, Sabtu (21/5/2022) sekitar pukul 21.30 Wita.

Sebelumnya, seorang warga Lingkungan Bebidas, Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram inisial ARH (36) dipanah orang tak dikenal yang mengenai lengan sebelah kiri. Panjang anak panah sekitar 10 cm.

1. Polisi lakukan anev kasus pemanahan setiap hari

Ungkap Pemanah Misterius di Mataram, Polisi Periksa 20 CCTVSource : freepik.com

Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa yang dikonfirmasi Selasa (24/5/2022) mengatakan pihaknya melakukan analisa dan evaluasi (anev) perkembangan penanganan kasus pemanahan misterius tersebut setiap hari pada pukul 14.000 Wita. Anev dilakukan bersama jajaran Satreskrim Polresta Mataram dan Polsek Pagutan, intel dan bhabinkamtibmas.

"Sesuai perintah Kapolresta Mataram bahwa ini harus segera diungkap siapa pelakunya. Sehingga kami melakukan penyelidikan yang maksimal," kata Kadek.

Baca Juga: Curah Hujan Berkurang, Petani di Lombok Tengah Mulai Tanam Tembakau

2. Analisa 20 CCTV

Ungkap Pemanah Misterius di Mataram, Polisi Periksa 20 CCTVallcooper.com

Ia menyebutkan polisi menganalisa 20 CCTV yang berada di lalu lintas rute tempat kejadian perkara. Untuk sementara, ada dua titik yang memberikan petunjuk. Dua titik tersebut dilakukan pendalaman lebih lanjut.

"Kendaraan yang digunakan pelaku sudah ada keterangan dari perspektif korban. Itu juga kita jadikan acuan untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Itu masih bahan internal penyelidikan," ungkapnya.

3. Polisi sudah gelar olah TKP

Ungkap Pemanah Misterius di Mataram, Polisi Periksa 20 CCTVchemistry world

Sebelumnya, Satreskrim Polresta Mataram bersama Polsek Pagutan telah melakukan olah TKP atas kasus pemanahan yang dilakukan oleh dua orang yang tidak dikenal, Minggu (22/5/2022). Olah TKP tepatnya di pintu masuk Pasar Pagesangan, di Jalan Gajah Mada Kota Mataram. Satreskrim Polresta Mataram menghadirkan langsung istri korban, Kusmayati.

Olah TKP dipimpin langsung Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol Kadek Adi Budi Astawa didampingi Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan. Istri korban, Kusmayati menjelaskan bahwa saat ia berboncengan dengan suaminya menggunakan sepeda motor, dua orang yang tidak dikenali membuntutinya juga dengan menggunakan sepeda motor.

Di dalam perjalanan tiba-tiba, pelaku menyalip sekali. Saat pelaku berada di depan, orang yang berada di belakang dibonceng itu melesatkan anak panah ke arah suaminya. Sehingga melukai lengan sebelah kiri. Setelah itu kedua pelaku langsung kabur.

Baca Juga: Wabah Meluas, 4.174 Ekor Sapi di Lombok Terjangkit Virus PMK

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya