Comscore Tracker

Raffi Ahmad Akan Kelola Rumah Pemotongan Hewan di NTB

Gubernur NTB hadiri acara Lahirans anak kedua Raffi-Nagita

Jakarta, IDN Times – Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H Zulkieflimansyah menghadiri undangan acara "Lahirans Baby Number 2" di kediaman Raffi Ahmad di Jakarta, Selasa malam (30/11/2021) kemarin.

Kelahiran anak kedua Raffi-Nagita, Rayyanza Malik Ahmad pada Jumat 26 November 2021 disambut Gubernur dengan mendatangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya juga membahas tentang kolaborasi atau kerjasama bisnis terkait pengelolaan rumah pemotongan hewan di NTB.

1. Raffi berterima kasih ke Gubernur NTB

Raffi Ahmad Akan Kelola Rumah Pemotongan Hewan di NTBGubernur NTB datang ke acara Lahirans Raffi-Nagita/dok. Instagram @raffinagita1717

Dalam instastory Instagram @raffinagita1717 milik artis papan atas Indonesia itu, tampaknya Gubernur NTB semringah usai melawat ke kediaman Raffi Ahmad.

“Satu kehormatan Pak Zul datang ke sini Gubernur NTB yang kemarin di Mandalika sukses ada acara di sana,” kata Raffi Ahmad dalam postingannya, Selasa malam.

Raffi pun mendoakan susksesnya perhelatan event internasionel di Sirkuit Pertamina Mandalika. Selain itu, Raffi juga akan memberikan sesuatu yang bermanfaat jika datang ke NTB.

“Mudahan-mudahan Rans bisa memberikan sesuatu buat NTB,” kata Raffi di kediamannya di depan Gubernur NTB.

2. Zul titip pesan ke follower Rans

Raffi Ahmad Akan Kelola Rumah Pemotongan Hewan di NTBInstagram.com/raffinagita1717

Usai berbincang dengan Raffi Ahmad, Gubernur NTB pun menitip pesan kepada seluruh followers Rans dengan meminta doa kelahiran anak kedua Raffi-Nagita, Rayyanza Malik Ahmad.

“Pokoknya terima kasih atas undangannya, mudah-mudahan partisipasi kita akan membuat NTB semakin hebat,” tukas Zul.

Raffi juga berjanji akan melawat ke NTB dalam waktu dekat. “Insha Allah aku akan datang ke sana (NTB, red),” kata Raffi.

3. Zul: Raffi kami tinggu di Mandalika

Raffi Ahmad Akan Kelola Rumah Pemotongan Hewan di NTBPenampakan Sirkuit Mandalika dari Udara tepat di tikungan ke 16 dan 17/dok. Humas Kemenparekraf RI

Gubernur NTB juga meminta Raffi Ahmad mengunjungi Sirkuit Pertamina Mandalika yang sukses menggelar event Idemitsu Asian Talent Cup dan World Superbike pada tanggal 21 November 2021 lalu.

“Terima kasi sudah mampir pak Gub,” tutur Raffi.

“Pokoknya mas Raffi kami tunggu di Mandalika di Lombok,” ajak Zul sebelum pulang dari kediaman Raffi Ahmad.

Kelahiran anak kedua Raffi-Nagita itu sempat trending di laman twitter. Banyak pengguna media sosial twitter mendoakan kesehatan kepada anak kedua Raffi-Nagita, Rayyanza Malik Ahmad.

“MaysaAllah Tabarakallah Baby R. Lucu sekali ya Allah ponakan online,” kata pengguna @srhamanda di laman twitter.

4. Raffi akan kelola rumah pemotongan hewan

Raffi Ahmad Akan Kelola Rumah Pemotongan Hewan di NTBANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho

Gubernur mengatakan bahwa ada kesepakatan bisnis yang dilakukan bersama Raffi Ahmad. Diketahui bahwa Raffi Ahmad akan mengelola Rumah Pemotongan Hewan (RPH) di STP Banyumulek.

"Semalam Raffi Ahamd Group akan mencoba mengelola Rumah Pemotongan Hewan kita di STP Banyumulek sebagai langkah awal dan akan mengolah daging sapinya di sana nanti dengan merek Saffi Ahamd, menarik mereknya," tulis Zul dalam akun Instagramnya.

Baca Juga: Gubernur Akan ke Abu Dhabi Bahas Rencana F1 di Sirkuit Mandalika

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya