Comscore Tracker

Pemuda di Lombok Curi BH, Tertangkap Tangan oleh Suami Korban 

Pelaku cium dan gosok BH di alat vitalnya

Lombok Timur, IDN Times - Seorang pemuda inisial MU (23) asal Loang Sorok Desa Darmasari Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat (NTB) nekat mencuri BH atau pembungkus payudara berukuran jumbo milik seorang ibu rumah tangga (IRT).

Pria yang bekerja sebagai buruh kasar itu gak tahan ingin meluapkan nafsu birahinya dengan pakaian dalam korban. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (5/5/2022) sekitar pukul 12.00 Wita. Aksi pelaku kepergok oleh suami korban yang bernama Umar Fendi (29).

1. Pelaku cium dan gosokkan BH ke alat vitalnya

Pemuda di Lombok Curi BH, Tertangkap Tangan oleh Suami Korban IDN Times/Sukma Shakti

Setelah mengambil dua BH, seketika pelaku MU mencium dan menggosokkan pembungkus payudara itu ke bagian alat vitalnya. Kelakuan buruh kasar itu membuat suami korban yang bernama Umar Fendi (29) marah.

Karena BH istrinya diambil pelaku dan berbuat seronok. Pelaku MU langsung ditangkap oleh Umar Fendi bersama warga lainnya. Pelaku pada saat itu juga diamankan anggota Polsek Sikur.

Baca Juga: NTB Sasar 9.000 Ekor Anjing Divaksin Rabies Jelang MXGP Samota 

2. Kronologis kejadian

Pemuda di Lombok Curi BH, Tertangkap Tangan oleh Suami Korban Ilustrasi pencurian (IDN Times/Mardya Shakti)

Kapolsek Sikur melalui Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Osman membenarkan kejadian tersebut. Adapun kronologis kejadiannya, saat itu pelaku MU mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi DR 5150 LS melintas di depan rumah Umar Fendi.

Melihat jemuran BH, pelaku seketika menghentikan laju sepeda motornya. Ia kemudian berjalan kaki memasuki pekarangan rumah korban di Peneh Dusun Presak Sire, Desa Montong Baan Selatan, Kecamatan Sikur Lombok Timur. Begitu sampai ke tempat jemuran, pelaku mengambil dua pasang BH dan langsung mencium dan menggosokkan ke bagian kelaminnya.

3. Pelaku tertangkap tangan suami korban

Pemuda di Lombok Curi BH, Tertangkap Tangan oleh Suami Korban Ilustrasi Jemuran. (IDN Times/Besse Fadhilah)

Aksi bejat pelaku dilihat suami korban yang bernama Umar Fendi. Karena tertangkap tangan, pelaku MU seketika membuang BH tersebut. Apa yang dilaakukan pelaku tidak diterima oleh suami korban sehingga ia langsung menangkap MU.

Mendengar adanya suara gaduh, warga lainnya datang ke lokasi kejadian. Tidak berselang lama, pelaku diamankan polisi bersama barang bukti berupa dua pasang BH warna biru tua dan hijau serta sepeda motor diangkut ke Polsek Sikur untuk proses lebih lanjut.

Baca Juga: Harga Tiket MXGP Samota Termurah Rp75 Ribu  

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya