Bena's Coffee, Kafe dengan Nuansa Tenang di Kota Mataram

Bisa jadi tempat dating, meeting atau bikin tugas kuliah

Kota Mataram memiliki beragam tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat nongkrong yang direkomendasikan adalah Bena's Coffee yang menawarkan suasana tenang dan menyenangkan. Selain itu, kafe ini juga menyediakan berbagai macam pilihan menu kopi berkualitas.

Dengan suasana yang cozy dan pilihan menu yang menggoda, Bena's Coffee cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman atau keluarga. Kafe ini juga bisa dijadikan tempat untuk meeting atau bikin tugas kuliah.

1. Lokasi dan jam operasional

Bena's Coffee, Kafe dengan Nuansa Tenang di Kota Mataramdok. pribadi/Eka Fitriani

Bena's Coffee terletak berdekatan dengan area Kota Tua Ampenan. Lokasi tepatnya sangat mudah dijangkau yaitu berada di Jalan Saleh Sungkar No.22, Dayan Peken, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Tempat ini memiliki jam buka yang cukup fleksibel, yakni dari hari Sabtu hingga Rabu, buka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WITA.Sedangkan pada hari Kamis, Bena's Coffee libur. Pada hari Jumat, tempat ini buka mulai pukul 16.00 hingga 21.00 WITA.

2. Menyediakan ragam menu kopi berkualitas

Bena's Coffee, Kafe dengan Nuansa Tenang di Kota Mataramdok. pribadi/Eka Fitriani

Bagi pengunjung yang mencintai kopi, kafe ini menyediakan berbagai macam menu kopi berkualitas yang tentunya menggoda. Beberapa menu kopi yang tersedia antara lain espresso, americano, cappuccino, latte, piccolo, coffee milk flavour dan masih banyak lagi.

Bena's Coffee juga memiliki pilihan menu kopi yang disajikan dengan metode manual brew dan cold brew. Teknik penyeduhan kopi yang digunakan di Bena's Coffee dirancang sedemikian rupa untuk menghasilkan rasa kopi yang kaya dan nikmat.

Baca Juga: 10 Potret Dreamdome, Vila Mungil dan Unik di Bukit Mentigi Lombok

3. Tersedia minuman non-coffee

Bena's Coffee, Kafe dengan Nuansa Tenang di Kota Mataramdok. pribadi/Eka Fitriani

Bena's Coffee tidak hanya menyajikan kopi, tetapi juga menyediakan berbagai menu non-kopi yang tak kalah nikmatnya. Para pengunjung dapat memilih dari berbagai pilihan minuman, seperti chocolate, babycino, english breakfast tea, matcha latte, mojito dan masih banyak lagi.

Selain itu, Bena's Coffee juga menawarkan minuman khas kombucha yang sangat populer di kalangan pencinta minuman sehat. Kombucha sendiri adalah minuman fermentasi yang berasal dari China dan terbuat dari teh hijau atau hitam, gula, dan kultur bakteri. Minuman ini diyakini dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

4. Menu makanan berat dan ringan tersedia

Bena's Coffee, Kafe dengan Nuansa Tenang di Kota Mataramdok. pribadi/Eka Fitriani

Jika ingin menikmati makanan ringan, tersedia berbagai pilihan camilan seperti kentang goreng, burger, sandwich, garlic chicken, roti bakar, chicken stick dan waffle.

Bagi yang gemar dengan makanan manis, Bena's Coffee juga menyediakan berbagai macam kue yang siap memanjakan lidah. Beberapa pilihan kue yang tersedia antara lain red velvet, cheesecake, dan tiramisu cake. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati es krim home made yang tersedia dalam berbagai rasa.

Bagi yang ingin menu makanan berat, jangan khawatir, karena tempat ini juga menyediakan beberapa menu yang lezat bisa menjadi pilihan bagi pengunjung yang ingin mengisi perut.  Beberapa pilihan menunya ialah Turkish Rice, Lamb Kabsah, dan Oat Porridge.

5. Punya area outdoor yang nyaman

Bena's Coffee, Kafe dengan Nuansa Tenang di Kota Mataramdok. pribadi/Eka Fitriani

Kafe ini tidak hanya cocok untuk menikmati kopi di dalam ruangan, tetapi juga tersedia area outdoor yang nyaman. Pengunjung dapat menikmati suasana segar dan alami di luar ruangan sambil menyeruput kopi yang disajikan di Bena's Coffee.

Dengan suasana yang tenang dan nyaman, Bena's Coffee adalah tempat yang tepat untuk melepas lelah setelah beraktivitas seharian. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Bena's Coffee dan nikmati pengalaman nongkrong yang menyenangkan!

Baca Juga: Potret Mentigi Bay Dome Villa, Penginapan Artistik di Bukit Lombok

Eka Fitriani Photo Community Writer Eka Fitriani

Freelance writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya