Tiga Atlet Voli Pantai NTB Dipanggil Ikuti Seleksi Sea Games Vietnam 

Satu pelatih voli pantai asal NTB juga dipanggil

Mataram, IDN Times - Sebanyak tiga atlet voli pantai atau voli pasir asal Nusa Tenggara Barat (NTB) dipanggil mengikuti seleksi Sea Games Vietnam tahun 2022. Selain itu, satu pelatih voli pantai asal NTB, Agus Salim juga turut dipanggil menangani Tim Voli Pantai Sea Games Merah Putih.

Ketua Umum KONI NTB, Mori Hanafi, Jumat (11/3/2022) pukul 10.50 WIB, meluangkan waktu mengunjungi para atlet voli pantai NTB di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto Sentul di Bogor, Jawa Barat.

1. Tiga atlet voli pantai NTB yang dipanggil ikut seleksi

Tiga Atlet Voli Pantai NTB Dipanggil Ikuti Seleksi Sea Games Vietnam Ketua Umum KONI NTB Mori Hanafi mendatangi tiga atlet dan satu pelatih voli pantai NTB yang sedang mengikuti seleksi Sea Games di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto Sentul di Bogor, Jawa Barat. (instagram.com/@konintb)

Mori memberikan semangat secara langsung kepada para atlet NTB yang saat ini tengah mengikuti seleksi SEA Games Vietnam yang akan berlangsung tahun 2022 ini. Tiga atlet voli pantai NTB yang dipanggil mengikuti seleksi SEA Games.

Mereka adalah Dhita Juliana, Putu Dini Jasita dan Danangsyah Y Pribadi. Pelatih asal NTB, Agus Salim, juga turut dipanggil untuk menangani tim voli pasir Sea Games Merah Putih.

Baca Juga: Erick Thohir: MotoGP Mandalika Ditonton Sepertiga Penduduk Dunia

2. Berikan tambahan semangat

Tiga Atlet Voli Pantai NTB Dipanggil Ikuti Seleksi Sea Games Vietnam Atlet voli pantai NTB Putu Dini Jasita (instagram.com/@dinijasita01)

Salah satu atlet voli pantai asal NTB yang ikut seleksi Sea Games Vietnam, Dhita Juliana, mengaku bahwa mereka sangat berbahagia mendapat kunjungan dari Ketua Umum KONI NTB.

Mereka berterima kasih, kepada Wakil Ketua DPRD NTB tersebut. Karena kunjungan Mori jelas memberikan tambahan semangat kepada mereka yang sedang mengikuti seleksi Sea Games Vietnam tahun 2022.

3. Sebanyak 20 atlet voli pantai dipanggil ikut seleksi Sea Games

Tiga Atlet Voli Pantai NTB Dipanggil Ikuti Seleksi Sea Games Vietnam Atlet voli pantai NTB Danangsyah Y Pribadi. (instagram.com/@danangsyah_yp)

Pemanggilan tiga atlet dan satu pelatih voli pantai NTB ikut seleksi Sea Games Vietnam berdasarkan suraat dari Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) No. 095/PP.PBVSI/III/2022. Sebanyak 20 atlet voli pantai dan 6 pelatih ikut seleksi.

Sebanyak 20 atlet voli pantai yang dipanggil ikut seleksi terdiri dari 10 atlet putra dan 10 atlet putri. Untuk atlet voli pantai putra 4 orang dari DIY, 4 orang dari Jawa Timur, satu orang dari Jawa Tengah dan satu orang dari NTB.

Sedangkan 10 atlet putri yang dioanggil yaitu 2 orang dari NTB, satu dari Jawa Timur, 2 orang dari DIY, satu dari Jawa Tengah, 2 orang dari Papua dan satu orang dari Jawa Barat. Sementara 6 pelatih yang dipanggil ikut seleksi yaitu masing-masing dua orang dari Jawa Timur, satu Jawa Tengah, satu dari NTB, satu dari DIY dan satu dari DKI Jakarta.

Sekeksi dilaksanakan mulai 7 - 13 Maret 2022 di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto Sentul Bogor. Bagi atlet yang tidak lolos seleksi akan kembali ke daerah masing-masing pada Senin, 14 Maret 2022. Sedangkan bagi yang lolos akan dilanjutkan mengikuti Pelatnas Sea Games XXXI/2022.

Baca Juga: Pandemik Sumbang Kenaikan Kekerasan dan Pelecehan Seksual 

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya