Berita Hyperlocal Kemarin, Ada Penangkapan Mantan Bupati dan Buronan

Beberapa berita ini mungkin belum kamu baca

Hyperlocal IDN Times sudah hadir di beberapa provinsi di Indonesia. Hyperlocal secara rutin memberikan informasi kepada pembaca setiap hari. Berikut ini kami rangkum beberapa berita hyperlocal kemarin, Selasa (23/5/2023) yang mungkin saja belum kamu baca.

1. (Jawa Barat) Banyak PSK Mangkal di Saritem, Sekda Bandung Ingin Fokus Pengawasan

Puluhan pekerja seks komersial (PSK) berhasil dirazia di kawasan Saritem, Kota Bandung, pekan kemarin. Mereka berasal dari berbagai daerah, tidak hanya warga Kota Bandung. Selengkapnya baca di sini.

2. (Jogja) Diduga Aniaya Pelajar SMP, Polresta Yogyakarta Tangkap 5 Remaja

Jajaran Polresta Yogyakarta mengamankan sejumlah terduga pelaku penganiayaan seorang pelajar berinisial AF di Jalan Mojo, Baciro, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, yang terjadi Senin (8/5/2023) petang. Polisi menyebut para terduga pelaku masih di bawah umur. Selengkapnya baca di sini.

3. (Banten) Sempat Viral, Tumpukan Sampah di Pesisir Teluk Pandeglang Dibersihkan 

Puluhan ton sampah menumpuk di Pesisir Pantai Teluk, Labuan, Kabupaten Pandeglang. Potret sampah sempat itu viral setelah relawan yang tergabung dalam Pandawara Group memposting di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan mereka mengajak masyarakat dan pemerintah turut ikut membersihkan tumpukan sampah tersebut. Selengkapnya baca di sini.

4. (Jawa Timur) Sudah Damai, Pagar Tembok yang Tutupi Rumah Warga di Tuban Dibongkar 

Perselisihan yang melibatkan keluarga Sulis dan Tina warga Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban telah usai. Keduanya bersepakat berdamai setelah dimediasi oleh pemerintah desa dan Muspika kecamatan. Bahkan, keluarga Sulis sepakat membongkar tembok yang menjadi penghalang keluar masuk rumah Tina. Selengkapnya baca di sini.

5. (Bali) Polda Bali Tahan Buronan Interpol Kasus Penipuan di Kanada

Kepolisian Daerah (Polda) Bali menangkap dan menahan warga Kanada bernama Stephane Gagnon (50) alias SG, Sabtu (20/5/2023) lalu di vila daerah Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Buronan tersebut dilaporkan sebagai subjek red notice oleh Kepolisian Kanada dengan Nomor: A-6452/8-2022, tanggal 5 Agustus 2022. Selengkapnya baca di sini.

6. (Sumatera Utara) Mantan Wali Kota Lhokseumawe Jadi Tersangka Korupsi Rumah Sakit Arun

Kejaksaan Negeri (Kejari) Lhokseumawe menambah daftar tersangka yang ditetapkan ikut terlibat dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi PT Rumah Sakit (RS) Arun, Senin (22/5/2023). Selengkapnya baca di sini.

7. (Sulawesi Selatan) Polisi Tambah 1 Pasal untuk Tersangka Kasus Kematian Mahasiswa Unhas

Penyidik Polres Maros menambah satu pasal lagi untuk menjerat dua mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) yang menjadi tersangka kematian juniornya saat mengikuti Diksar Mapala 09 Fakultas Teknik. Selengkapnya baca di sini.

8. (Kalimantan Timur) Menu Tradisional Lintas Daerah yang Bertransformasi di Balikpapan

Suatu kondisi yang membuat banyak menu makanan tradisional banyak daerah yang sudah bertransformasi dan dinikmati masyarakat di sini. Soal rasa memang disesuaikan dengan cita rasa diinginkan pencinta kuliner di Balikpapan. Selengkapnya baca di sini.

9. (Sumatera Selatan) Raperda Angkutan Batu Bara Mandek, Palembang Kehilangan Rp150 Miliar

Program Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang untuk menaikkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui retribusi angkutan batu bara yang melintas di Sungai Musi, belum diproses akibat pengajuan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) belum disetujui DPRD. Selengkapnya baca di sini.

10. (Lampung) Bacaleg PKB Bandar Lampung Ngaku Diminta Rp70 Juta untuk Nomor Urut 2

akil Ketua DPC PKB Kota Bandar Lampung Nelly Farlinza mengaku diminta uang sebesar Rp70 juta dalam proses penentuan nomor urut 2 sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Dapil 6 DPRD Bandar Lampung pada Pemilu 2024. Selengkapnya baca di sini.

11. (Jawa Tengah) Waduh! Ulah Bukhori Yusuf Pukuli Istri Kedua Bakal Pengaruhi Elektabilitas PKS

Nama Bukhori Yusuf sebagai caleg DPR RI dapil I Jateng dari PKS mendapat sorotan tajam. Hal ini tak lain karena Bukhori dilaporkan ke pihak berwajib karena melakukan aksi pemukulan terhadap istri keduanya yang sedang hamil. Selengkapnya baca di sini.

12. (NTB) Pengusaha Bima Perbaiki Jalan Pakai Uang Pribadi Sebesar Rp800 Juta

Warga Desa Wadukopa Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) berinisiatif melakukan perbaikan jalan secara mandiri. Seorang pengusaha migas asal Bima memberikan bantuan dana sebesar Rp800 juta untuk perbaikan jalan sepanjang satu kilometer. Selengkapnya baca di sini.

Itulah beberapa berita dari 12 Hyperlocal IDN Times. Kamu juga bisa membaca artikel lainnya di masing-masing kanal. Selamat makan!

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya