Comscore Tracker

10 Rekomendasi Toko Elektronik di Kota Mataram

Menyediakan elektronik terlengkap di Kota Mataram

Elektronik sangat penting dalam kehidupan setiap orang pada saat ini. Sehingga sangat penting untuk mengetahui toko elektronik yang menjual barang-barang dengan kualitas terbaik.

Berikut ini adalah beberapa toko elektronik yang direkomendasikan bagi warga Lombok, khususnya warga Kota Mataram.

1. Melody dan Bintang Lima

10 Rekomendasi Toko Elektronik di Kota Mataramilustrasi mesin cuci (pexels.com/ekaterinabelinskaya)

Salah satu toko barang elektronik yang ada di Mataram adalah toko yang bernama Melody dengan lokasi di yang masuk ke dalam wilayah Kecamatan Cakranegara. Toko ini menyediakan berbagai macam barang elektronik secara lengkap sehingga siapa saja bisa memilih produk yang diinginkan dengan leluasa. 

Selanjutnya ada pula toko elektronik Bintang Lima yang berada di TGH Faesal Nomor 7 Mandalika Kecamatan Sandubaya. Toko yang buka hanya sampai dengan sore ini sudah pasti menyediakan berbagai produk berkualitas dengan garansi yang resmi.

2. Graha dan Rembiga

10 Rekomendasi Toko Elektronik di Kota Matarampinterest.com/Olivia Muenter

Selain itu ada pula toko lainnya yang juga menjual banyak barang elektronik secara lengkap yaitu toko bernama Graha. Toko ini rupanya berada di dalam gedung mall tepatnya yaitu Mataram Mall yang berada di jalan Pejanggik Cilinaya Kecamatan Cakranegara. 

Selanjutnya, toko elektronik lainnya yang juga perlu diketahui yang berada di Mataram yaitu toko bernama Rembiga yang beralamat di Jalan Dr Wahidin. Tentunya lokasi toko ini masuk ke dalam wilayah Rembiga Kecamatan Selaparang sehingga bisa dibilang bahwa lokasi toko ini cukup strategis. 

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Terkenal di Lombok, Kamu Pernah Berkunjung?

3. Duta Ria dan Atlantik

10 Rekomendasi Toko Elektronik di Kota Mataramwww.philips.co.id

Duta Ria juga merupakan salah satu toko barang elektronik yang tersebar di Mataram tepatnya di Jalan Gelatik yang masuk ke dalam wilayah Cakranegara Barat Kecamatan Cakranegara. Bisa dibilang bahwa toko elektronik yang satu ini merupakan toko yang sudah sangat lama berdiri. 

Tak ketinggalan pula toko elektronik bernama Atlantik yang berada di Jalan Industri Nomer 14 F Taman Sari Kecamatan Ampenan. Pelayanan yang diberikan di toko ini sangatlah baik dan ramah sehingga siapa saja yang membeli produk barang elektronik di sini pastilah mendapatkan layanan yang terbaik. 

4. Sandy Electronic dan UD Lombok Electric

10 Rekomendasi Toko Elektronik di Kota MataramIlustrasi mencuci batik (pixabay.com/Ryan Mc Guire)

Sandy Elektronic sebagai toko elektronik yang ada di Mataram juga bisa menjadi pilihan alternatif bagi Anda sekalian saat membutuhkan berbagai barang yang menjadi kebutuhan Anda. Toko elektronik ini bisa dijumpai di Jalan Catur Warga Nomor 4 B yang menjadi bagian dari wilayah Pejanggik.

UD Lombok Electrik juga tak kalah bagus dengan toko elektronik lainnya sehingga toko ini juga bisa menjadi referensi bagi Anda sekalian. Toko ini terletak di Jalan A A Gede Ngurah Nomor 99 Cakranegara Selatan.

5. Toko elektronik Internasional dan Airlangga

10 Rekomendasi Toko Elektronik di Kota Mataramtingkah kocak saat pakai kipas angin (facebook.com/Seenak Jidat)

Mencari toko elektronik di Mataram juga bisa dilakukan di Cakra Plasa C5 Jalan Pejanggik tepatnya di kawasan Cakranegara. Anda bisa menemukan toko elektronik yang bernama Internasional di tempat tersebut sehingga bisa melakukan berbagai macam produk barang elektronik yang diperlukan.

Terakhir yaitu toko elektronik bernama Airlangga yang berlokasi di Jalan Airlangga Nomor 53 Gomong Kecamatan Selaparang. Toko elektronik ini menawarkan banyak barang asli. Di toko ini pula bisa memilih metode pembayaran yang diinginkan misalnya cash ataukah Anda ingin kredit.

10 toko elektronik di Mataram di atas bisa menjadi toko referensi. Jika ingin membeli berbagai barang elektronik di Mataram maka jangan sampai melewatkan berbagai toko tersebut.

Baca Juga: Pura Lingsar, Destinasi Wisata Religi yang Wajib Dikunjungi di Lombok

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya