TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pergi Memancing, Mahasiswa di Bima Ditemukan Tewas Mengapung di Laut

Korban diduga derita penyakit ayan

Tangkapan layar saat korban di rumah suka (Dok/Istimewa)

Bima, IDN Times - Warga Desa Punti Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) bernama Sahrul Agus ditemukan tewas mengapung di laut, Selasa malam (4/10/2022) pukul 01.20 Wita. Sebelum ditemukan meninggal dunia, dia memberi tahu keluarganya bahwa dia akan pergi memancing ke pantai.

Temuan mayat pria 19 tahun ini sempat menggegerkan warga setempat. Korban  merupakan mahasiswa semester 5 di Sekolah Tinggi Pariwasata (Stipar) Soromandi-Bima.

Baca Juga: Nakes Bima : Jadi Selingkuhan Pejabat Dulu, Biar Punya Bekingan!

1. Korban pergi mancing bersama seorang rekan

Google

Kapala Dusun Mada Oi Tula Desa Punti Sumadi Yahya mengatakan, awalnya korban bersama rekan bernama Ardian pergi memancing di kawasan Darmaga setempat. Ketika sedang memancing bersama, korban saat itu memberi tahu Ardian ingin mencari umpan.

"Pergi lah korban mencari umpan. Karena kelamaan balik, Ardian lalu mencari korban di sekitar lokasi, namun tidak ditemukan," ungkapnya, Selasa (4/10/2022).

2. Korban dicari di sekitar tempat mancing

Ilustrasi pencarian korban tenggelam. Dok. IDN Times/bt

Karena tidak ditemukan di lokasi, Ardian lalu bergegas ke rumah orang tua korban di Dusun Mada Oi Tula. Menanyakan apakah korban sudah balik ke rumah atau tidak, namun jawaban mereka bahwa anaknya belum balik sejak pergi.

"Karena khawatir, orang tuanya bersama warga sekitar langsung menuju pantai untuk mencari korban," ungkap dia.

Baca Juga: Seorang Siswi SMA di Bima Diperkosa Ayah Tiri Berulang Kali

Berita Terkini Lainnya