TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Viral! Video Siswa SMA Berhubungan Intim di Lombok Timur

Polda NTB selidiki penyebar video dan dua siswa dalam video

ilustrasi seks (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Lombok Timur, IDN Times - Beredar sebuah potongan video dua remaja sedang berhubungan intim di salah satu lokasi di Kabupaten Lombok Timur, Senin (10/1/2022) kemarin. Keduanya diketahui masih duduk di bangku SMA di Lombok Timur.

Potongan video yang berdurasi 00:29 detik itu beredar di media sosial WhatsApp membuat publik gempar. Tampak kedua pasangan berhubungan intim di sebuah rumah yang diduga direkam dengan kamera handphone.

Baca Juga: Ratusan Petani di Lombok Timur Tolak HGU PT SKE di Sembalun

1. Polda atensi video viral siswa

Kabid Humas Polda NTB Kombes pol Artanto IDN Times/Ahmad Viqi

Kabid Humas Polda NTB Kombes pol Artanto menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi bersama Kepolisian Resort Lombok Timur untuk melakukan penyelidikan terkait beredarnya video intim dua  siswa di Lombok. Dalam video tersebut, tampak jelas bahwa keduanya melakukan hubungan suami istri yang tidak mesti dilakukan siswa SMA.

"Tentang video viral ini, saya baru mendengarnya dan baru mendapatkan informasi video tersebut. Kita akan atensi video tersebut," ujar Artanto, di Mataram, Selasa (11/1/2022).

2. Penyebar video akan dilacak

unsplash.com/ We-Vibe WOW Tech

Saat ini, Polda NTB akan melakukan koordinasi dengan bagian Krimsus untuk melacak siapa penyebar video intim kedua siswa di Lombok Timur. Dari informasi awal yang diterima Polda NTB, siswa yang melakukan hubungan intim layaknya suami istri itu merupakan siswa aktif di salah satu sekolah di Lombok Timur.

"Kita harus tindaklanjuti dengan penyelidikan. Polres setempat terus bergerak," ujarnya.

Baca Juga: Seorang Remaja di Dompu Tega Bacok Temannya Karena Dendam

Berita Terkini Lainnya