TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Seorang Siswi SMP di Lombok Tengah Diperkosa Dua Pria Bergiliran

Korban sempat melakukan perlawanan tapi tak bedaya

Ilustrasi asusila/dok. Istimewa

Lombok Tengah, IDN Times - Seorang siswi di salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat diduga diperkosa dua rekannya di sebuah indekos. Siswi berusia 13 tahun itu tak berdaya setelah dipaksa oleh kedua pelaku.

Korban diduga diperkosa dua rekannya di sebuah indekos di Kecamatan Praya. Peristiwa itu terjadi pada bulan Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Tarif Hotel di Lombok Mahal, Banyak Penonton MotoGP Menginap di Bali

1. Diperkosa saat bermain di kos pelaku

Lampungpro.com

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Lombok Tengah, Ipda Pipin Satyanungrum mengatakan bahwa kedua pelaku itu berinisial TS (21) dan MP (31). Masing-masing pelaku beralamat di Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

"Kasus dugaan pemerkosaan itu terjadi ketika korban bermain di kos pelaku TS yang merupakan temannya," ujar Pipin dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/2/2022) kemarin. 

2. Pelaku kedua melancarkan aksinya setelah melihat korban tak berdaya

nydailynews.com

Peristiwa itu berawal saat korban diajak ke dalam kamar kos pelaku TS untuk beristirahat. Setelah itu, ujar Pipin, korban diduga mendapat perlakuan asusila dengan cara dipaksa oleh pelaku TS 

"Korban tidak bisa melawan," katanya.

Tidak sampai di situ, pelaku lainnya inisial MP juga melakukan hal yang sama saat korban tidak berdaya usai mendapat perlakuan asusila pelaku TS. 

"Korban ini dicabuli dua pria secara bergilir di kos milik pelaku TS," katanya. 

Baca Juga: Bejat! Kakek 77 Tahun di Lombok Tengah Cabuli Anak 12 Tahun

Berita Terkini Lainnya