Fabio Quartararo Beli Gelang yang Dijual Anak Mandalika

Fabio: I bought 1795 bracelets already

Lombok Tengah, IDN Times -  Fabio Quartararo sudah sampai di Lombok lebih dulu dibandingkan pembalap lainnya. Dia terlihat menikmati suasana di Mandalika dengan membeli sebuah gelang. Hal itu terlihat dari unggahan instagram story-nya pada hari ini, Selasa (15/3/2022).

Rider asal Prancis dari pabrikan Monster Energy Yamaha ini tiba di Bandara Internasional Lombok pada Senin malam (14/3/2022) pukul 21:15 WITA. Dia merasa tidak sabar untuk berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

1. Membeli aksesori dari penjual cilik

Fabio Quartararo Beli Gelang yang Dijual Anak MandalikaFabio Qauartararo membeli gelang dari anak-anak Mandalika (ss story Fabio Quartararo)

Unggahan Fabio Quartararo dalam story-nya itu memperlihatkan dirinya tengah bercengkrama dengan anak-anak penjual aksesori di Mandalika. Dia menambahkan caption "I bought 1795 bracelets already". 

Dia terlihat bersemangat dan bersenang-senang di Mandalika. Sejumlah anak-anak penjual gelang terlihat melambaikan tangan ke kamera Fabio yang kemudian diunggah ke isntagram story-nya itu.

Baca Juga: 55 Kru Beserta Pembalap Moto3 dan Moto2 Tiba di Lombok 

2. Tiba di Lombok pada selasa malam

Fabio Quartararo Beli Gelang yang Dijual Anak MandalikaKru dan Rider MotoGP tiba di Lombok IDN Times/Ahmad Viqi

Rider asal Prancis Fabio Quartararo yang sempat menjuarai MotoGP tahun 2021 lalu itu tampak sumringah ketika tiba di ruang tunggu Bandara Internasional Lombok.

Gaya topi terbalik dengan mengenakan celana pendek, Fabio mencoba menyapa fans di Lombok.

Verry nice, thank you,” singkat Fabio saat ditanya soal kedatangan di Lombok.

Tiga hari jelang berlaga di Sirkuit Mandalika, Fabio tampak tak sabar ingin melaju di lintasan Sirkuit yang memiliki 17 tikungan itu.  

3. Finish posisi 9 pada MotoGP Qatar

Fabio Quartararo Beli Gelang yang Dijual Anak Mandalikamotogp.com

Pada MotoGP Qatar 2022, Fabio Quartararo harus puas setelah mengakhiri balapan pada posisi ke sembilan. Dia banyak berharap pada MotoGP Mandalika kali ini.

Dia juga sudah melakukan tes pra musim MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika pada Februari lalu. 

Ditanya mengenai aspal Sirkuit Mandalika, Fabio Quartararo hanya menjawab singkat setelah salah satu postingannya viral di akun Instagram pribadinya. Di sana dia mempertanyakan soal lintasan Sirkuit Mandalika usai tes pra musim bulan Februari lalu.

I will see how it is going,” pungkas Fabio kepada media dengan wajah senyum saat tiba di Bandara Internasional Lombok.

Baca Juga: 55 Kru Beserta Pembalap Moto3 dan Moto2 Tiba di Lombok 

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya