TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ciputra Group akan Bangun Lapangan Golf di Mandalika 

Pemprov NTB berikan dukungan penuh

Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer bersama Managing Director Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata saat mengunjungi kawasan Mandalika (instagram.com/abdulbar.mansoer)

Lombok Tengah, IDN Times - Salah satu pengembang terkemuka di Indonesia, Ciputra Group akan mengembangkan Mandalika Golf District & Resort di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

Managing Director Ciputra Group yang juga Presiden Federasi Real Estate Dunia, Budiarsa Sastrawinata dan tim telah berkunjung ke KEK Mandalika pada pekan ini. Mereka melihat seperti apa peluang yang dapat dikembangkan di Mandalika.

Baca Juga: Tersangka Hoaks Dana PEN, Polda NTB Tahan Ketua KSU Rinjani 

1. Kerja sama mengembangkan Mandalika Golf District & Resort segera terwujud

Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer (IDN Times/Teatrika Handiko Putri)

Direktur Utama PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M. Mansoer dalam akun instagramnya @abdulbar.mansoer mengatakan Ciputra Group adalah salah satu pengembang terkemuka di Indonesia yang berhasil membangun proyek-proyek properti prestisius di Tanah Air dan negara tetangga seperti Vietnam dan Kamboja.

"Diharapkan kerja sama mengembangkan Mandalika Golf District & Resort dapat segera terwujud, melengkapi Sports Tourism Destination yang sudah menjadi branding kawasan The Mandalika," tulis Abdulbar.

2. Pemprov NTB berikan dukungan penuh

Bukit Pantai Seger Mandalika Lombok Tengah ramai dikunjungi wisatawan sambil berswafoto. (IDN Times/Muhammad Nasir)

Dalam kunjungannya, Bos Ciputra Group mengunjungi Bukit Merese, Pantai Tanjung Aan, Kuta Beach Park, Sirkuit Pertamina Mandalika, Hotel Pullman Mandalika, melihat keindahan kawasan Mandalika dan pembangunan infrastruktur yang masih berjalan.

Kemudian diakhiri buka bersama dengan Gubernur NTB Zulkieflimansyah di Bukit 360 Lounge sambil menikmati matahari terbenam. Pada kesempatan tersebut Gubernur menyampaikan dukungan penuh Pemerintah Provinsi NTB untuk kerja sama ITDC dengan Ciputra Group dalam pengembangan Mandalika.

Baca Juga: Pelaku Industri NTB yang Pakai BBM Subsidi Terancam Dipidana

Berita Terkini Lainnya