TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Truk Hantam Pembatas Jalan, Seorang Kepala Desa di Dompu Tewas

Korban sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit

Foto saat korban dievakuasi menggunakan mobil pic up untuk dibawa ke RSUD Dompu, (Dok/Istimewa)

Dompu, IDN Times- Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Kali ini dialami Kepala Desa Suka Damai bernama Mustanadi, Selasa (6/12/2022).

Dia mengalami kecelakaan tunggal saat mengemudi truk bermuatan pasir dari arah Calabai menuju Dompu. Korban lalu dilaporkan tewas setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu.

Baca Juga: Suami di Bima ini Tega Membunuh Istrinya karena Meminta Uang

1. Rem bolong, lalu tabrak pembatas jalan hingga terbalik

Foto Kades Suka Damai, Mustanadi (Dok/Istimewa)

Dari keterangan warga bernama Muntasir, truk yang dikendarai korban tiba-tiba mengalami rem bolong di turunan jalan Moti To'i. Akibatnya truk berwarna hitam itu hilang kendali, dengan menabrak pembatas jalan lalu akhirnya terbalik. 

Dari kejadian tersebut, korban mengalami luka cukup mengenaskan, korban juga ditemukan pingsan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dia lalu dilarikan oleh warga ke RSUD Dompu untuk mendapatkan perawatan medis.

"Korban langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan mobil pick up pengendara yang sedang melintas," terang dia dikonfirmasi via ponsel, Selasa malam (6/12/2022).

2. Meninggal di RSUD Dompu

timlo.net

Setelah beberapa jam ditangani secara intensif oleh tim medis RSUD Dompu, sayangnya nyawa korban tidak bisa tertolong. Dia lalu dilaporkan menghembuskan napas terakhir sekira pukul 17.00 Wita. 

Setelah dinyatakan meninggal dunia, jasad Mustanadi kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Suka Damai, Kecamatan Manggelawa untuk proses pemakaman. Karena waktu tidak memungkinkan hari ini, jasad korban direncanakan dimakamkan besok pagi (hari ini) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

Baca Juga: Semeru Erupsi, Vulkanologi Gunung Tambora dan Sangiang di Bima Aktif

Berita Terkini Lainnya