TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gadis Misterius Coba Bunuh Diri Terjun dari Lantai 4 Mal Mataram

Korban berhasil diselamatkan cleaning servis dan security

Shutterstock

Mataram, IDN Times - Beredar video aksi seorang gadis muda nekat bunuh diri dengan melompat dari lantai 4 Mal Mataram Kota Mataram di Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (7/1/2022) pukul 07.45 Wita. 

Dalam video viral beredar, gadis yang belum diketahui identitasnya tersebut akan melompat terjun dari lantai 4 gedung. Untungnya, aksi nekat ini berhasil digagalkan petugas Mal Mataram dan seorang laki-laki diduga ayah korban.

Baca Juga: Gubernur NTB : Hati Boleh Panas, Tetapi Pikiran Harus Dingin

1. Berhasil diselamatkan

Ilustrasi Korban (IDN Times/Mardya Shakti)

Kapolsek Cakranegara Komisaris Polisi Moh Nasrullah mengatakan, personel polisi langsung meluncur ke tempat kejadian perkara. Mereka memperoleh laporan dari masyarakat tentang adanya aksi bunuh diri dilakukan seorang perempuan. 

Di lantai 4 Mal Mataram, menurut Nasrullah ada seorang gadis yang memaksa terjun dari lantai 4 mal. Aksi ini sempat digagalkan petugas mal yang kebetulan berada di lokasi kejadian. 

"Anggota kami yang piket dan lainnya segera menuju TKP," jelas Nasrullah. 

2. Sempat berteriak

Polisi periksa CCTV Mall/dok. Humas Polsek Cakranegara

Saksi kejadian dari petugas security dan cleaning service mal mengatakan, seorang perempuan dengan mengenakan helm mendadak histeris. Ia pun mendadak berlari menuju pagar lantai 4 mal serta mencoba terjun ke bawah. 

Namun, secara bersamaan, seorang perempuan yang diduga ibu korban datang berteriak agar korban tidak terjun dari lantai 4 mal.  

"Saksi mendengar teriakan tersebut langsung menuju lokasi lantai 4 gedung tersebut dan melihat ada seorang perempuan yang berdiri di pinggir tembok atap," kata Nasrullah.

3. Dibawa kabur menggunakan mobil

Ilustrasi Pembunuhan (IDN Times/ Mardya Shakti)

Saat itu pula terdapat ayah korban yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. 

Saat hendak terjun, secara spontan saksi-saksi membantu lelaki tersebut menarik korban yang sudah tergantung di tembok lantai 4 Mal Mataram.

Setelah berhasil diselamatkan, korban langsung dibawa turun.  

"Korban dan satu orang wanita itu langsung masuk ke dalam mobil berwarna putih bersama perempuan yang diduga ibu korban di bawah mal," katanya.

Setelah pergi, pihak kepolisian belum mengetahui secara jelas identitas korban dan kedua yang masuk menggunakan mobil tersebut.

"Identitas mobil telah diperoleh dari rekaman CCTV. Langkah selanjutnya kami akan menemui pemilik mobil tersebut untuk mengetahui identitas korban serta penyebab dari percobaan bunuh diri tersebut," pungkas Nasrullah.

Baca Juga: Total Korban Kapal Karam di Malaysia Asal NTB Menjadi 14 Orang

Berita Terkini Lainnya