5 Duet dengan Kombinasi Gol Terbanyak di Bundesliga 2021/2022

Mereka tampil moncer bersama klub

Bayern Munich kembali tampil impresif di Bundesliga musim ini. Klub berjuluk Die Roten ini telah menjuarai gelar Bundesliga musim 2021/2022. Torehan ini membuat Bayern Munich telah memenangi gelar Liga selama 10 musim beruntun sejak musim 2012/2013.

Sejumlah pemain top tampil moncer bersama klub. Beberapa dari mereka menghasilkan duo berbahaya dan menjadi pemain penting klub dalam mencetak gol ke gawang lawan. Berikut ini duet dengan kombinasi gol terbanyak di Bundesliga musim 2021/2022.

1. Robert Lewandowski dan Serge Gnabry (Bayern Munich)

5 Duet dengan Kombinasi Gol Terbanyak di Bundesliga 2021/2022Robert Lewanodwski dan Serge Gnabry (skysports.com)

Robert Lewandowski masih menjadi salah satu striker mematikan di Bundesliga musim ini. pemain berusia 33 tahun ini tampil moncer bersama Bayern Munich. Bahkan ia membentuk duo mematikan bersama Serge Gnabry. Mereka tampil sangat menonjol lewat produktivitas gol luar biasa.

Keduanya telah menghasilkan 49 gol untuk Bayern Munich. Lewandowski sukses mencetak 35 gol dan 4 assist, sedangkan Gnabry mencetak 13 gol dan 6 assist. Kombinasi keduanya sukses mempersembahkan gelar Bundesliga musim ini.

2. Patrik Schick dan Moussa Diaby (Bayer Leverkusen)

5 Duet dengan Kombinasi Gol Terbanyak di Bundesliga 2021/2022Patrik Schick dan Moussa Diaby (instagram.com/moussadiabyofficial)

Performa Patrik Schick dan Moussa Diaby tak kalah impresif bersama Bayer Leverkusen musim ini. Kedua pemain tersebut menjadi pilar utama Bayer Leverkusen di lini depan. Mereka sukses menciptakan 37 gol.

Patrik Schick telah membela Bayer Leverkusen sejak 2020 lalu. Sementara itu, Moussa Diaby datang satu tahun sebelum Schick, yakni 2019. Pada musim 2021/2022, Mereka berhasil membawa Leverkusen menempati posisi ketiga klasemen Bundesliga dan berpeluang mentas di Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Info Lokasi dan Rute ke Gili Tangkong di Lombok Barat

3. Erling Haaland dan Marco Reus (Borussia Dortmund)

5 Duet dengan Kombinasi Gol Terbanyak di Bundesliga 2021/2022potret Erling Haaland dan Marco Reus (skysports.com)

Marco Reus menjadi salah satu pemain yang paling setia membela Borussia Dortmund. Ia telah memperkuat Die Borussen sejak 2012 silam. Musim ini, Reus membentuk duet berbahaya bersama Erling Haaland. Mereka tampil produktif bersama Borussia Dortmund.

Reus sukses mencetak 9 gol dan 17 assist, sedangkan Erling Haaland mencetak 22 gol dan 8 assist. Kombinasi keduanya telah menciptakan 31 gol di ajang Bundesliga. Mereka membawa Die Borussen menempati posisi kedua klasemen dengan perolehan 69 poin.

4. Christopher Nkunku dan Andre Silva (RB Leipzig)

5 Duet dengan Kombinasi Gol Terbanyak di Bundesliga 2021/2022potret Christopher Nkunku dan Andre Silva (instagram.com/rbleipzig)

Christopher Nkunku didatangkan RB Leipzig pada 2019 lalu dari Paris Saint-Germain. Pemain yang pernah menimba ilmu di akademi PSG ini ternyata sukses tampil apik bersama RB Leipzig. Musim ini ia membentuk duet mematikan bersama striker asal Portugal, Andre Silva.

Kombinasi keduanya sukses menciptakan 31 gol di ajang Bundesliga. Nkunku berhasil mencatatkan 20 gol dan 15 assist, sementara itu, Andre Silva mencetak 11 gol dan 5 assist. Mereka merupakan pemain yang tampil subur dalam mencetak gol ke gawang lawan untuk RB Leipzig.

5. Anthony Modeste dan Mark Uth (FC Koln)

5 Duet dengan Kombinasi Gol Terbanyak di Bundesliga 2021/2022potret Anthony Modeste dan Mark Uth (instagram.com/markut)

Anthony Modeste telah memperkuat FC Koln sejak 2018 silam. Ia sempat dipinjamkan ke Saint Etienne dan kembali bergabung kembali pada 2021 lalu. Sementara itu, Mark Uth baru bergabung pada musim panas lalu. Sejauh ini, mereka membawa FC Koln menempati posisi ketujuh klasemen sementara Bundesliga dengan mengoleksi 52 poin.

Walaupun begitu, Anthony Modeste dan Mark Uth tampil moncer bersama FC Koln. Mereka telah menghasilkan 25 gol di Bundesliga. Musim ini, Anthony Modeste telah mencatatkan 20 gol dan 4 assist, sementara Mark Uth mencetak 5 gol dan 8 assist

Musim ini, Bundesliga banyak menghadirkan penyerang muda potensial yang membela klub. Mereka sukses tampil produktif dan menunjukkan kualitas ketajamannya.

Baca Juga: Indahnya Pemandangan Gili Petagan di Lombok Timur

Ainur Rizki Photo Community Writer Ainur Rizki

Orang yang suka ngopi dan sepak bola aja

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra
  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya