April Mop, Para Pembalap MotoGP Menyamar Layani Tamu di Mandalika

Ada yang jadi waiter dan penyambut tamu

Mataram, IDN Times - Akun resmi MotoGP mengunggah sebuah video yang menunjukkan sejumlah pembalap sedang menyamar sebagai petugas. Ada yang menyamar sebagai penyambut tamu dan waiter F&B.

Video ini diunggah untuk merayakan april mop yang jatuh pada tanggal 1 April. Banyak yang berkomentar bahwa admin akun MotoGP sebenarnya belum move on dari Indonesia.

1. Marcho Bezzecchi jadi waiter

April Mop, Para Pembalap MotoGP Menyamar Layani Tamu di MandalikaMarco Bezzecchi (motogp.com)

Marco Bezzecchi dari Mooney VR46 Racing Team ini menyamar sebagai waiter. Dia terlihat lihat mempersiapkan meja makan dan sejumlah makanan bagi tamu.

Nampaknya belum ada yang menyadari bahwa Marco sedang menyamar. Tamu tidak tahu bahwa waiter yang melayani mereka sebenarnya adalah pembalap yang akan mereka tonton berlaga di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret 2022.

Baca Juga: Resep Nasi Goreng Kemangi Lombok Ijo, Sarapan Enak dan Simpel!

2. Darryn Binder siapkan makanan tamu

April Mop, Para Pembalap MotoGP Menyamar Layani Tamu di MandalikaDarryn Binder (motogp.com)

Dalam unggahan itu, Darryn Binder juga turut berpartisipasi. Dia terlihat mempersiapkan sejumlah makanan bagi tamu.

Selain itu, dia juga turut mengawasi tamu-tamu yang akan mengambil makanan. Dia terlihat seperti waiter profesional.

Lagi-lagi, tamu yang datang masih belum menyadari bahwa yang melayaninya adalah pembalap dari Yamaha RNF, Darryn Binder.

3. Raul Fernandez dan Tanaka Nakagami jadi penyambut tamu

Raul Fernandez terlihat antusias saat menyambut tamu yang datang. Dia juga mengucapkan selamat datang kepada setiap tamu yang hadir.

Namun, ada salah satu tamu yang mengenali dirinya. Meski mengatakan bahwa dirinya bukan rider, namun pada akhirnya Raul dan tamu itu melakukan foto bersama.

Selain Raul, Tanaka Nakagami juga terlihat sebagai penyambut tamu. Dia menyapa setiap tamu yang datang dengan sangat ramah. Tidak ada tamu yang curiga bahwa yang menyambut mereka adalah pembalap MotoGP dari tim LCR Honda.

Baca Juga: 10 Pesona Pantai Semeti di Lombok Tengah, Rugi Kalau Belum ke Sini

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya