Comscore Tracker

Beberapa Makanan yang Bisa Dibawa ke Pantai, Liburan dan Kulineran!

Dari makanan ringan hingga makanan berat

Berlibur ke pantai merupakan salah satu healing terbaik, setelah selama satu minggu menghabiskan waktu di balik meja kerja. Tetapi, kurang lengkap rasanya jika ke pantai tidak membawa perbekalan atau makanan untuk dinikmati bersama orang terkasih, sembari menikmati keindahan alam.

Tidak hanya memberikan kesegaran terhadap tubuh, udara pantai juga dapat menjadi obat mujarab bagi pengidap asma, sebab kerap di rekomendasikan oleh para dokter sebagai lokasi terapi. Jangan lupa untuk membawa kudapan, agar liburan terasa semakin menyenangkan karena perut tak perlu menahan lapar. Apa saja makanan yang bisa dibawa ke pantai? Intip yuk rekomendasinya!

1. Nasi bungkus

Beberapa Makanan yang Bisa Dibawa ke Pantai, Liburan dan Kulineran!suara.com

Usai berenang atau sembari menunggu keluarga berenang, travelers biasanya akan kelaparan. Jadi, bawalah nasi bungkus untuk dinikmati bersama orang terkasih.

Tentu, hal ini juga jadi alternatif, sehngga tidak perlu kebingungan lagi membeli makanan di sekitar lokasi yang tidak dikenal. Pastikan untuk membawa nasi bungkus jika pantai yang dikunjungi belum begitu ramai atau tidak ada pedagang makanan di sekitarnya.

Baca Juga: Kenalan dengan Makanan Khas Lombok yang Bikin Ngiler ini, Yuk!

2. Mi instan cup

Beberapa Makanan yang Bisa Dibawa ke Pantai, Liburan dan Kulineran!dokumen pribadi

Jika kamu merasa terlalu berat membawa nasi bungkus. Travelers bisa membawa mie instan cup nih. Selain ringan, mie instan juga mengenyangkan dan salah satu pilihan bagi yang kesusahan untuk menyiapkan nasi bungkus. Sayangnya, kamu harus membawa air hangat nih untuk menyeduhnya.

Tidak ingin kerepotan? Biasanya pedagang di pinggir pantai menjual air hangat saja loh travelers, meski harga yang dipatok biasanya seharga mie instannya.

3. jagung bakar

Beberapa Makanan yang Bisa Dibawa ke Pantai, Liburan dan Kulineran!celebrities.id

Menikmati sepoi-sepoinya angin pantai, tentu terasa kurang jika tanpa jagung bakar hangat, dengan rasa pedas gurih yang siap menggoyang lidah travelers.

Khusus untuk ini, kamu bisa tinggal duduk manis, sebab banyak pedagang jagung bakar yang menjajakan makanan gurih ini di pinggir pantai. Super maknyus, apalagi sambil menikmati sunset di pantai.

4. Camilan

Beberapa Makanan yang Bisa Dibawa ke Pantai, Liburan dan Kulineran!dokumen pribadi

Biasanya, jika makanan berat dikonsumsi bersama keluarga. Makanan ringan, bisa menjadi alternatif pengganjal perut bagi kamu yang kelaparan sebelum jam makan nih.

Kamu bisa menyiapkan aneka camilan dari rumah atau membeli saat perjalanan menuju pantai. Camilan terasa lebih nikmat saat melihat pemandangan pantai yang indah.

5. Air mineral

Air mineral, meski kelihatannya remeh, tetapi jangan sampai terlupa ya! Meski banyak yang menjajakan, tetapi terkadang tidak jarang juga loh, justru disaat kita membutuhkan air mineral sulit ditemukan.

Nah, itu dia rekomendasi makanan yang bisa kamu bawa untuk melengkapi kegiatanmu, berlibur bersama keluarga. Jangan lupa dibawa agar perjalanan liburanmu semakin menyenangkan. Liburan yuk!

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru di Lombok, Dijamin Bikin Betah!

Kha Anjani Photo Community Writer Kha Anjani

Penikmat film, pengamat kehidupan, dan manusia biasa biasa saja yang menghirup 02

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya