Temukan Percakapan Mesra, Pria di Bima ini Bacok Selingkuhan Istrinya

Istrinya diduga selingkuh saat dirinya bekerja di Sumbawa

Bima, IDN Times - Terduga pelaku pembacokan inisial BM, warga Desa Tonda Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) diamankan polisi, Kamis (18/5/2023). Pria 32 tahun ini dibekuk atas dugaan pembacokan terhadap, MD (48) di Desa Lara, Kecamatan Bolo yang dicurigai sebagai selingkuhan istrinya. 

Kapolsek Bolo Iptu Nurdin yang dikonfirmasi membenarkan insiden berdarah tersebut. Berawal saat pelaku menaruh curiga terhadap tingkah laku istrinya yang belakangan suka berdandan di dalam rumah.

"Karena curiga dengan sikap istrinya, pelaku merampas HP istrinya yang saat itu sedang dandan," kata Kapolsek dihubungi IDN Times, Jumat sore (19/5/2023). 

1. Dengar percakapan mesra istri dan korban

Temukan Percakapan Mesra, Pria di Bima ini Bacok Selingkuhan Istrinyailustrasi aplikasi WhatsApp (unsplash.com/Mourizal Zativa)

Di dalam HP tersebut, pelaku menemukan percakapan dan rekaman suara mesra antara korban dengan istrinya pada aplikasi WA. Seketika itu, pelaku tersulut emosi dan mengambil sebilah parang lalu bergegas mencari korban.

"Dia mencari korban menggunakan sepeda motor sambil menenteng sebilah parang," bebernya.

Baca Juga: 8 Potret Jalan Rusak di Bima, Sudah Mirip Danau Versi Mini

2. Korban dibacok dua kali di bagian punggung

Temukan Percakapan Mesra, Pria di Bima ini Bacok Selingkuhan IstrinyaIlustrasi Pembacokan (IDN Times/Mardya Shakti)

Dalam pencarian tersebut, pelaku menemukan korban sedang jalan kaki seorang diri di pinggir jalan. Karena sudah tersulut emosi, pelaku pun langsung turun dari motor dan membacok punggung korban sebanyak dua kali.

"Terduga langsung membaca korban sebanyak dua kali sambil berkata "kenapa kamu tega giniin istri saya"," kata Nurdin mengutip keterangan terduga pelaku. 

3. Korban dilarikan ke puskesmas

Temukan Percakapan Mesra, Pria di Bima ini Bacok Selingkuhan Istrinyailustrasi perawatan pasien di rumah sakit (247nursing.com.au)

Tidak hanya itu, pelaku sempat kembali mengejar korban, namun cepat dilerai oleh warga di sekitar lokasi. Setelah situasi reda, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Bolo untuk mendapat perawatan medis.

"Sementara pelaku diamankan Pemdes setempat bersama barang bukti sebilah parang. Tim kami langsung jemput pelaku di sana, dan saat ini masih kami amankan di Polsek," terang dia.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku bahwa sang istrinya sudah lama menjalin hubungan asmara dengan korban. Hubungan terlarang itu mereka jalani saat dirinya bekerja sebagai buruh jagung di Kabupaten Sumbawa beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Mayat Misterius Hebohkan Warga Bima, Polisi Dalami Penyebab Kematian

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya