Pria Misterius di Bima Pamer Kelamin hingga Ejakulasi

Perbuatan pelaku membuat resah pedagang di sekitar pasar

Bima, IDN Times - Seorang pria di kompleks pasar Kecamatan Sape Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pamer alat kelamin hingga ejakulasi di hadapan banyak perempuan. Aksi amoral itu kerap dilakukan pria yang belum diketahui identitasnya ini.

"Biasanya dia baru melakukan aksinya saat situasi agak sepi atau saat tidak banyak orang. Kadang siang dan kadang juga sore hari," kata pemilik toko setempat, Jolly Indomas di konfirmasi IDN Times pada Senin (17/7/2023).

1. Lima kali pamer kelamin di hadapan karyawan toko

Pria Misterius di Bima Pamer Kelamin hingga Ejakulasi1.bp.blogspot.com

Sepanjang tahun 2023 ini, Jolly mengaku sudah lima kali melihat pria itu melakukan aksi di hadapan para karyawannya. Modusnya, pelaku awalnya parkir motor di depan toko dan langsung memperlihatkan sambil memegang kelaminnya hingga ejakulasi.

"Karyawan saya lari ketakutan. Ketika mau direkam dan dilabrak sama karyawan lain, dia langsung kabur meninggalkan lokasi," ungkapnya.

Baca Juga: Seorang Siswi SMA di Bima Diperkosa Tiga Kali oleh Pria Baru Dikenal

2. Pelaku masih berkeliaran di kompleks pasar

Pria Misterius di Bima Pamer Kelamin hingga Ejakulasiilustrasi krim topikal untuk ejakulasi dini (pexels.com/RODNAE Productions)

Jolly mengaku resah dengan ulah pelaku. Perbuatannya tidak hanya dilakukan terhadap karyawannya saja tetapi juga banyak dilakukan ke para ibu-ibu yang berjualan di sekitar kawasan kompleks pasar setempat.

"Banyak ibu-ibu teman saya melihat pelaku. Takutnya nanti pelaku ini menyasar anak-anak di bawah umur, karena saat ini dia masih berkeliaran," keluh dia.

Jolly belum mengetahui pasti identitas pria misterius tersebut. Namun dari keterangan warga sekitar, ada yang menyebut warga Sape dan sebagian lain mengenalnya sebagai warga Lombok.

"Masih belum jelas identitasnya, nanti saya coba cari tahu dulu," beber dia.

3. Polisi turun selidiki kasus

Pria Misterius di Bima Pamer Kelamin hingga EjakulasiIlustrasi Garis Polisi (ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

Sementara itu, Kapolsek Sape, Kompol Muslih yang dikonfirmasi baru mengetahui adanya kasus tersebut. Ia menduga, pelaku mengalami kelainan jiwa sehingga nekat pamer kelamin di hadapan perempuan.

"Mungkin yang bersangkutan tidak waras. Nanti kami koordinasi dengan Satpol PP, turun cek di lokasi," tandasnya, Senin siang (17/7/2023).

Baca Juga: Ditinggal Pemiliknya, Dua Unit Rumah di Bima Ludes Terbakar

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya