Seorang Siswi SMA di Bima Diperkosa Tiga Kali oleh Pria Baru Dikenal

Pelaku berhasil diamankan polisi di tempat persembunyian

Kota Bima, IDN Times - Nasib pilu dialami siswi kelas tiga SMA di Kecamatan Rasana'e Barat, Kota Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Dia jadi korban pemerkosaan pelaku berinisial JI yang baru saja berusia 19 tahun. Dia merupakan warga Kecamatan Rasana'e Timur dan baru dikenal oleh korban melalui media sosial.

Peristiwa pilu ini berawal saat korban berkenalan dengan pelaku melalui Facebook beberapa hari lalu. Tepat pada Selasa (11/7/2023), korban lalu diajak jalan-jalan oleh terduga pelaku.

1. Korban diperkosa tiga kali di rumah kosong

Seorang Siswi SMA di Bima Diperkosa Tiga Kali oleh Pria Baru Dikenalmetro

Ajakan pelaku direspons baik oleh korban, sehingga dia dijemput pakai motor dan pergi ke sebuah rumah di Kelurahan Kodo Kecamatan Rasana'e Timur. Setiba di rumah kosong sekitar pukul 20.00 Wita, pelaku langsung membujuk dan memaksa korban untuk berhubungan badan.

"Di rumah itu mereka bermalam. Pelaku mengaku memperkosa korban sebanyak tiga kali dalam waktu yang berbeda," jelas Kasi Humas Polres Bima Kota, AKP Jufrin dikonfirmasi, Rabu (12/7/2023).

Baca Juga: Seorang Pria di Bima Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

2. Korban diantar kembali ke rumahnya

Seorang Siswi SMA di Bima Diperkosa Tiga Kali oleh Pria Baru Dikenalilustrasi kekerasan seksual (IDN Times/Aditya Pratama)

Setelah menyetubuhi korban, pelaku kemudian mengatarnya pulang menggunakan sepeda motor. Gadis malang itu diantar pelaku pada Rabu pagi dini hari sekitar pukul 05.00 Wita. 

Beberapa jam setelah itu, aksi pelaku terendus oleh Babinkamtibmas dan Babinsa kelurahan setempat. Mereka lalu menyampaikan informasi ke anggota Polsek Rasana'e Timur hingga dilakukan rangkaian penyelidikan lebih lanjut.

3. Pelaku diamankan polisi di tempat persembunyian

Seorang Siswi SMA di Bima Diperkosa Tiga Kali oleh Pria Baru DikenalIlustrasi tersangka (IDN Times/Mardya Shakti)

Dari hasil penyelidikan, tim mendapati informasi bahwa pelaku sedang berada di Kelurahan Oi Fo'o. Setelah tim bergeser ke sana, rupanya pelaku tidak ditemukan di lokasi dan diduga kabur ke Kelurahan Kumbe.

"Alhasil, pelaku berhasil ditangkap oleh anggota sedang bersembunyi di sebuah rumah Kelurahan Kumbe. Kini pelaku sudah diamankan di Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut," tandasnya.

Baca Juga: 15 Tersangka yang Blokade Jalan di Bima Dilimpahkan ke Jaksa

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya