TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Seorang Pria di Bima Bacok Istri dan Mertua, Pelaku Kabur ke Gunung

Kedua korban dirawat intensif karena luka serius

Foto salah satu korban ketika dilarikan ke Puskesmas Soromandi (Dok/Istimewa)

Bima, IDN Times - Seorang pria inisial AN berusia 30 tahun di Desa Kananta Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tega membacok istri dan mertuanya menggunakan parang. Akibatnya, istrinya yang berinisial RP (25) dan mertuanya RN (40) mengalami luka cukup serius.

Kapolsek Soromandi, Iptu Ruslan Agus yang dikonfirmasi membenarkan kasus penganiayaan tersebut. Kejadian berlangsung di rumah korban menjelang waktu salat Jumat (13/9/2024).

"Iya benar, kejadiannya ketika jelang melaksanakan salat Jumat tadi," katanya dikonfirmasi, Jumat siang (13/9/2024).

1. Dua korban dirawat intensif

Foto kedua korban ketika dirawat di Puskesmas Soromandi (Dok/Istimewa)

Ruslan belum mengetahui pasti kronologi peristiwa pembacokan tersebut. Karena terduga pelaku masih dalam pengejaran, sedangkan dua korban belum bisa diambil keterangan lantaran dalam perawatan di puskesmas dan kini akan dirujuk ke RSUD Bima.

"Belum tahu pasti kronologi kejadian. Yang jelas kasus ini terungkap setelah korban berteriak minta tolong usai dibacok oleh terduga pelaku," bebernya.

Baca Juga: Murid SD di Bima Kesulitan Sinyal Internet saat UNBK

2. Pelaku kabur ke gunung

Warga yang mendengar teriakan korban lantas bergegas ke lokasi dan menemukan mereka bersimbah darah usai dibacok oleh terduga pelaku. Sementara pelaku yang ketakutan saat itu langsung kabur ke gunung menggunakan motor warga yang terparkir di sekitar rumah.

"Motornya sudah ditemukan di gunung, mungkin dia tinggalkan motor dan langsung lari masuk ke gunung," jelasnya.

Berita Terkini Lainnya