Comscore Tracker

Menikmati Liburan Kila Senggigi Beach Lombok dengan Panorama Surga

Destinasi wisata di Lombok Barat

Lombok Barat, IDN Times - Liburan akan lebih menyenangkan bila mengunjungi pulau yang menyediakan berbagai tempat wisata alam yang indah dan menakjubkan. Seperti Pulau Lombok yang memiliki banyak tempat liburan seperti pantai, air terjun, tempat menikmati pemandangan alam yang asri, dan lain lain.

Selain tempat wisata yang indah dan menakjubkan, pasti anda juga ingin menginap di tempat yang memiliki pelayanan dan fasilitas memadai, seperti menginap di Kila Senggigi Beach Lombok.

Berikut ini terdapat beberapa hal yang harus anda ketahui mengenai Kila Senggigi Beach Lombok, yaitu:

1. Tentang Kila Senggigi Beach Lombok

Kila Senggigi Beach Lombok terletak di sekitar Pulau Lombok tepatnya di Lombok Barat Nusa Tenggara Barat (NTB) yang sangat eksotis dan menakjubkan. Bagi para tamu yang ingin menginap di Kila Senggigi Beach Lombok, anda dapat menikmati berbagai macam kegiatan, seperti ski air, snorkeling, perahu dayung, selancar angin, dan lain sebagainya.

Hotel yang satu ini terletak di taman tropis seluas 12 hektare serta menawarkan berbagai fasilitas yang bersifat lokal. Selain itu, anda dapat menikmati restoran yang buka selama 24 jam dan layanan staf di meja depan buka selama 24 jam juga.

Jika Anda berminat menginap di Kila Senggigi Beach Lombok, kunjungi lokasinya yang berada di Jalan Pantai Senggigi, Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat, NTB.

Baca Juga: Ragam Budaya dan Kesenian Asli NTB yang Wajib Diketahui

2. Fasilitas

Mungkin anda ingin mengetahui fasilitas yang tersedia dari Kila Senggigi Beach Lombok. Fasilitas utama yang menarik yaitu tempat spa, taman, kolam renang, lapangan tenis, dan restoran, lapangan badminton, sauna, massage, aktivitas air dan kolam renang.

Selain itu, Kila Senggigi Beach Lombok juga menyediakan beberapa fasilitas berupa transportasi seperti antar-jemput ke bandara, rental sepeda, tempat parkir kendaraan, rental mobil, dan pelayanan taksi.

3. Peraturan selama COVID-19

Kila Senggigi Beach Lombok mengeluarkan beberapa peraturan yang dikhususkan selama menghadapi COVID-19 seperti:

Seluruh kain di hotel telah disanitasi dengan pencucian suhu tinggi
Menggunakan masker wajah untuk tamu dan staf yang berada di tempat umum
Lantai telah ditandai dengan jaga jarak sosial atau social distancing
Pembersih tangan tersedia untuk staf dan tamu
Area yang sering tersentuh akan selalu disanitasi secara teratur

4. Tempat wisata terdekat

Menikmati Liburan Kila Senggigi Beach Lombok dengan Panorama SurgaGoogle

Saat liburan ke Pulau Lombok dan memutuskan untuk menginap di Killa Senggigi Beach Lombok, pasti anda ingin mengetahui tempat wisata terdekat dan populer apa saja yang dapat dikunjungi.

Anda bisa kunjungi Pantai Senggigi yang berjarak sekitar 2,6 kilometer.

Sedangkan tempat terdekat yang dapat anda kunjungi untuk menikmati keindahan alam sekitar, seperti De Quake Beachside Lounge and Restaurant, Yessy Cafe, dan Senggigi Plaza.

5. Mengunjungi Vila Kila Senggigi Beach

Akses menuju Kila Senggigi Beach Lombok sangat mudah, terutama bagi Anda yang baru datang dari bandara. Anda dapat menggunakan pelayanan antar-jemput bandara yang telah disediakan dengan membayar sejumlah uang tertentu.

Sedangkan bagi Anda yang ingin membawa kendaraan pribadi, Anda dapat parkir di area parkir kendaraan yang telah disediakan dan gratis untuk para tamu. Jika ingin mengelilingi Lombok tetapi tidak membawa transportasi pribadi, Anda bisa sewa mobil atau menaiki taksi yang telah disediakan.

Demikian ulasan mengenai beberapa hal yang terkait dengan Kila Senggigi Beach Lombok. Terdapat berbagai fasilitas dan pelayanan yang memberikan kenyamanan untuk Anda selama menginap di Kila Senggigi Beach Lombok.

Baca Juga: Rumah Adat Asli NTB, Ada Tempat Menyimpan Padi Hingga Rumah Raja

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya