Comscore Tracker

10 Rekomendasi Homestay Murah di Lombok

Harga terjangkau dengan fasilitas yang memadai

Berlibur ke Lombok rasanya tidak cukup jika hanya satu hari saja. Untuk itu, pengunjung tentu membutuhkan waktu untuk menginap. Selama menginap, pengunjung perlu mencari penginapan yang tepat agar liburan berjalan sempurna. Tentunya dengan harga yang terjangkau. 

Untuk itu, berikut rekomendasi 10 Homestay di Lombok yang dikenal murah.

1. Eka Mantap Homestay dan Oka Homestay

10 Rekomendasi Homestay Murah di LombokBooking.com

Eka mantap homestay merupakan salah satu penginapan di Lombok yang terletak di daerah Pemongkong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Penginapan ini adalah penginapan mewah dengan harga yang cukup murah yakni hanya 500 ribu saja per malamnya.

Selain itu, penginapan ini dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap mulai dari wifi gratis, jasa antar jemput bandara, dapur yang lengkap dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, penginapan ini juga dilengkapi restoran yang menyediakan berbagai menu menarik.

Sementara Oka Homsetay merupakan penginapan di Lombok yang terletak di Jalan Rapatmaja No. 05, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Penginapan ini menawarkan harga yang sangat murah yakni 125 ribuan saja. 

2. Yuli’s Homestay dan Rinjani’s Family Homestay

10 Rekomendasi Homestay Murah di Lombok

Yuli’s Homestay terletak di Jalan Batu Riti, Pantai Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Penginapan ini terletak 500 meter saja dari Pantai Kuta Lombok, sehingga saat kamu ingin ke pantai kamu hanya perlu jalan kaki saja. 

Harga sewa penginapan ini cukup terjangkau yakni mulai dari 395 ribuan saja untuk satu malamnya. Soal fasilitas, tidak perlu diragukan lagi karena penginapan ini sudah dilengkapi dengan jasa antar jemput wisatawan, kolam renang, shower air panas dan dingin, wifi gratis, dapur yang lengkap hingga penyewaan sepeda motor.

Ada pula Rinjani’s Family Homestay. Penginapan ini terletak di Jalan Pariwisata Mentagi, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Penginapan ini berjarak hanya 9 km saja dari Gunung Rinjani. Selain itu, penginapan ini sangat dekat dengan objek wisata menarik yang bisa kamu kunjungi.

3. Sahabat Homestay dan Sonya Homestay

10 Rekomendasi Homestay Murah di LombokKamar Grand Candi Hotel Semarang. (Instagram/@ibissemarangsimpanglima).

Sahabat Homestay merupakan salah satu penginapan di Lombok yang terletak di Jalan Mawun No. 33, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Penginapan ini sangat cocok bagi backpacker karena harganya yang sangat murah yakni hanya 120 ribuan saja per malamnya.

Sonya Homestay merupakan penginapan murah di Lombok yang terletak di Senggigi dan hanya 6 menit saja dari objek wisata Batu Layar. Menariknya, dengan harga semurah itu, kamu sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

Baca Juga: Resep Enak Membuat Kue Bantal Khas Lombok

4. Pineapple Homestay dan Bintang Senaru Homestay

10 Rekomendasi Homestay Murah di LombokIlustrasi kamar hotel (Instagram/@artotelgajahmadasemarang).

Homestay terletak di Jalan Batu Putih, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Bagi kamu yang ingin mendapatkan penginapan murah, langsung saja ke Pineapple Homestay. Selain harganya murah, penginapan ini juga cocok bagi pengantin baru yang berlibur ke pulau ini.

Bintang senaru adalah salah satu penginapan di Lombok yang terletak di Jalan Pariwisata Senaru, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Penginapan ini dikenal menawarkan harga inap yang sangat murah yakni mulai dari 150 ribuan saja.

5. Kawi Homestay dan Ricel Homestay

10 Rekomendasi Homestay Murah di LombokIlustrasi hotel

Kawi Homestay merupakan penginapan di Lombok yang terletak di Jalan Pariwisata Setanggor, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Penginapan ini jaraknya hanya 4 km dari Bandara Internasional Lombok.

Harga yang ditawarkan juga cukup murah yakni mulai dari 175 ribuan saja per malamnya. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan kamar tipe Deluxe dengan fasilitas yang memadai.

Sedangkan Ricel Homestay merupakan salah satu penginapan di Lombok yang terletak di Desa Gili Indah, Lombok Utara, Nusa Tenggara barat. Penginapan ini letaknya sangat dekat dengan pantai sehingga pemandangan dari penginapan ini sangatlah memukau.

Itulah beberapa homestay murah yang direkomendasikan di Lombok. Jika ingin berlibur dengan budget terbatas, homestay ini adalah pilihannya.

Baca Juga: Resep Nikmat Membuat Ayam Pelalah Khas Lombok

Topic:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya