Para Pembalap MotoGP Pamer Foto di Mandalika, Joan Mir: ini Surga!

Marc Marquez belajar bahasa Indonesia

Lombok Tengah, IDN Times – Para pembalap MotoGP sudah tiba di Lombok. Mereka menginap di hotel yang ada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika. Mereka terlihat cukup santai saat mengunjungi destinasi wisata yang ada di Mandalika. Salah satunya Joan Mir.

Joan Mir menambahkan caption paradise yang berarti surga pada Instagram story terbarunya. Beberapa pembalap lain, seperti Jorge Martin, Aleix Espargaro, Alex Marquez dan Marc Marquez terlihat santai menikmati suasana pantai di Mandalika.

1. Joan Mir main bersama anak-anak di Mandalika

Para Pembalap MotoGP Pamer Foto di Mandalika, Joan Mir: ini Surga!Joan Mir bersama anak-anak Mandalika (instagram Joan Mir)

Joan Mir nampaknya merasa senang berada di Lombok. Dia bahkan bermain di tepi pantai bersama anak-anak di Mandalika.

“Beach and relaxing day with the littlest fans in this paradise (pantai dan bersantai bersama penggemar kecil di surga ini),” tulis Mir pada caption unggahan terbarunya.

Baca Juga: Pembalap Repsol Honda Joan Mir Berharap Hujan di Sirkuit Mandalika

2. Jorge Martin menikmati pemandangan Pantai Tanjung Aan

Para Pembalap MotoGP Pamer Foto di Mandalika, Joan Mir: ini Surga!Jorge Martin bersama kekasihnya di Mandalika (instagram Jorge Martin)

Jorge Martin terlihat menikmati pemandangan di Pantai Tanjung Aan. Dia juga naik perahu dan berselancar.

Dia terlihat sangat menikmati waktu sebelum balapan di Sirkuit Mandalika. Dia juga terlihat memboyong kekasihnya berlibur di Lombok. Foto-foto kemesraan Jorge Martin bersama kekasihnya diuggah di akun media sosialnya. Dia juga mengumumkan giveaway bagi warganet yang ingin mendapatkan voucher menginap di salah satu vila di Mandalika.

3. Marc Marquez belajar bahasa Indonesia di Pantai Kuta

Marc Marquez terlihat sedang berada di Pantai Kuta Mandalika pada unggahan terbarunya. Dia juga belajar mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia.

“Semangat,” ujar Marc Marquez dalam instagram story terbarunya.

Sebelumnya, Marquez juga mengunggah foto saat baru tiba di Mandalika. Dia terlihat berfoto dengan selendang tenun dengan latar hotel tempatnya menginap. Banyak warganet yang memberikan komentar dan menyambut kedatangan Marquez di Lombok.

Sejumlah pembalap lainnya juga terlihat menikmati waktu mereka selama di Mandalika. Seperti Miguel Oliveira, Alex Marquez, Takaaki Nakagami, Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro.

“Hai from Lombok,” tulis Alex Marquez dalam unggahan terbarunya dengan latar Pantai Tanjung Aan di Lombok Tengah.

Baca Juga: Tiba di Lombok, Marc Marquez Puji Mandalika Sangat Bagus

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya