Bertemu Risman di Mandalika, Miguel Oliveira: Kamu Bawa Keberuntungan!

Oliveira senang diberi topi keberuntungan oleh Risman

Lombok Tengah, IDN Times – Sosok Risman mendadak banyak dibicarakan pada MotoGP tahun lalu. Miguel Oliveira yang menjadi pemenang pada MotoGP Mandalika tahun lalu mendedikasikan podiumnya untuk Risman yang merupakan staf hotel tempat Oliveira menginap saat itu. Tahun ini, keduanya bertemu lagi dan melepas rindu satu sama lain.

“Kamu membawa keberuntungan untuk kami,” kata Miguel Oliveira kepada Risman.

Keduanya mengobrol dan saling memberi dukungan satu sama lain. Oliveira juga mengundang Risman untuk menyaksikan dirinya balapan di Sirkuit Mandalika pada 14-15 Oktober 2023.

1. Bertanya apakah Risman masih bekerja di hotel

Miguel Oliveira terlihat senang bisa bertemu kembali dengan Risman. Ia juga bertanya apakah Risman masih bekerja di hotel saat ini. Risman kemudian menjawab bahwa dirinya masih bekerja di hotel yang sama saat ini.

“Apakah kamu masih bekerja di hotel,” tanya Oliveira.

“Tentu, saya masih bekerja di sana,” jawab Risman.

Momen haru pertemuan keduanya mendapatkan ragam tanggapan dari warganet. Meraka senang akhirnya Oliveira bertemu dengan sosok yang disebut-sebut banyak membantunya selama menginap di Mandalika tahun 2022 lalu.

Baca Juga: Seperti Warlok, Pembalap MotoGP Ikut Trend ‘Cukurukuk Mpuk Jeruk’

2. Risman berikan topi untuk Miguel Oliveira

Bertemu Risman di Mandalika, Miguel Oliveira: Kamu Bawa Keberuntungan!Miguel Oliveira (MotoGP.com)

Risman memberikan topi anyaman yang digunakan saat itu. Oliveira terlihat senang mendapatkan topi yang disebut sebagai topi talimali itu.

“Talimali adalah keberuntungan, terima kasih,” kata Oliveira sembari memeluk Risman.

Miguel Oliveira terlihat sangat siap untuk balapan di SIrkuit Mandalika. Dia mendapatkan banyak dukungan dari fans Indonesia. Banyak yang mendoakannya agar bisa naik podium lagi tahun ini.

3. Dedikasikan kemenangan untuk Risman

Bertemu Risman di Mandalika, Miguel Oliveira: Kamu Bawa Keberuntungan!Google

Komentar tak biasa dikeluarkan oleh pembalap KTM, Miguel Oliveira, usai menjuarai MotoGP Indonesia di Sirkuit Pertamina Mandalika pada tahun 2022 lalu. Dia mendedikasikan kemenangan di Sirkuit Mandalika buat staf hotel yang telah melayaninya dengan baik selama sepekan terakhir.

Oliveira merasa terbantu dengan kehadiran staf hotel tersebut. Pun, dia tersanjung karena staf hotel yang belakangan diketahui bernama Risman tersebut, selalu mendukungnya.

"Saya sudah berjanji kalau menang, akan mendedikasikannya buat seorang staf hotel, Risman. Dia benar-benar membantu saya. Dia tak ragu buat mendukung saya. Kemenangan ini buat dia," ujar Oliveira usai balapan.

Baca Juga: Pencinta KYT Merapat, Enea Bastianini Siap Lempar Helm di Mandalika

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya