Aleix Espargaro Ajak Anak dan Istrinya Berenang di Mandalika

Anak dan istrinya menikmati waktu berlibur di Lombok

Mataram, IDN Times – Pembalap MotoGP, Aleix Espargaro sudah tiba di Lombok. Dia membawa anak dan istrinya untuk berlibur dan menikmati keindahan Mandalika. Mereka terlihat menikmati waktu bersama.

“Halo teman-teman, apa kabar? Love to be in Indonesia another time! Let's enjoy Lombok island,” tulis Aleix Espargaro dalam caption foto yang diunggahnya pada Selasa (10/10/2023).

1. Ajak anak dan istrinya berenang

Aleix terlihat sedang mengajak anak dan istrinya berenang di hotel tempat mereka menginap. Terlihat pemandangan indah Pantai di Mandalika.

Keluarganya terlihat menikmati waktu berlibur mereka selama berada di Lombok. Aleix juga sudah tak sabar ingin menjajal kembali Sirkuit Mandalika.

Baca Juga: Alex Rins Minta Maaf Salah Sebut Nama Ibu Kota Negara Indonesia

2. Tahun lalu sempat lempar helm ke penonton MotoGP Mandalika 2022

Pada saat itu, Aleix Espargaro berjalan cepat menuju salah satu tribun penonton. Sejumlah fans sudah berada di tribun itu untuk menyambut Aleix.

Aleix membuka helmnya dan kemudian melemparkannya kepada penonton. Tribun itu sebenarnya merupakan tribun tambahan, khusus untuk fans rekan satu timnya, Maverick Vinales.

Sejumlah penonton yang hadir bersorak kegirangan. Akhirnya salah satu penonton di tribun itu berhasil menangkap helm yang dilempar Aleix. Itu menjadi momen yang dinantikan oleh fans, karena sebelumnya Aleix sudah berjanji akan melemparkan helmnya ke tribun apabila mendapatkan sejuta pengikut di Instagram.

3. Tentang Aleix Espargaro

Aleix Espargaro Ajak Anak dan Istrinya Berenang di Mandalikamotogp.com

Aleix Espargaro merupakan pembalap dari Aprilia. Dia menjadi pemenang pada MotoGP Inggris yang berlangsung pada Minggu (6/8/2023) lalu.

Ada beberapa fakta menarik yang lahir dari kemenangan Aleix Espargaro di Sirkuit Silverstone. Paling apik tentu saja manuver Aleix Espargaro pada babak akhir perlombaan. Itu menandakan tak adanya pabrikan yang terlalu mendominasi jalannya balapan.

Pembalap Aprilia Racing ini memulai balapan dari urutan ke-12 di grid. Lap demi lap, ia merangsek ke barisan depan hingga akhirnya berada tepat di belakang Francesco Bagnaia. Pada sektor akhir di lap pamungkas, Aleix menyergap Bagnaia dan merebut kemenangan.

Baca Juga: Tiba di Lombok, Marc Marquez Puji Mandalika Sangat Bagus

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya