Oknum Guru SMA di Lombok Timur Diduga Lecehkan Siswanya di Taman

Pelecehan seksual terjadi saat doa bersama korban Kanjuruhan

Lombok Timur, IDN Times - Seorang oknum guru olahraga di salah satu SMA di Lombok Timur dilaporkan ke polisi. Oknum tersebut diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada salah seorang siswinya di Taman Kota Selong pada Kamis (6/10/2022) sekitar pukul 22.00 Wita.

Tak terima ulah oknum guru tersebut terhadap anaknya,  pihak keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Lotim untuk proses hukum lebih lanjut.

1. Dilakukan saat acara doa bersama

Oknum Guru SMA di Lombok Timur Diduga Lecehkan Siswanya di TamanIlustrasi taman (IDN Times/Aditya Pratama)

Dilansir dari ANTARA, diketahui bahwa ulah HR (25) oknum guru honor tersebut, dilakukan saat siswinya datang ke Taman Tugu Selong untuk melakukan doa bersama mengenang kasus kanjuruhan Malang.

Usai doa bersama, korban berencana untuk pulang, namun tiba-tiba dirinya di hubungi oleh gurunya, menanyakan keberadaan korban di lokasi doa bersama.

Baca Juga: Pelaksana Proyek ICU RSUD Lombok Utara Ditutut 8 Tahun Penjara

2. Berusaha pegang kemaluan korban

Oknum Guru SMA di Lombok Timur Diduga Lecehkan Siswanya di TamanIlustrasi pelecehan seksual (IDN Times/Aditya Pratama)

Saat itu juga pelaku meminta korban agar tidak pulang, dan korban pun menunggu pelaku, dan setelah keduanya bertemu, pelaku mengajak korban mengobrol di tempat yang terlihat sepi.

Saat duduk berdua tersebut, karena suasana terlihat sepi. Pelaku berusaha untuk mencium korban, namun ditolak oleh korban. Mendapat penolakan tersebut, justru membuat pelaku makin bernafsu untuk mencium korban, bahkan pelaku pun berusaha memegang kemaluan korban.

3. Dilaporkan ke polisi

Oknum Guru SMA di Lombok Timur Diduga Lecehkan Siswanya di Tamanlebongkab.go.id

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oknum guru olahraga kepada siswinya seusai doa bersama yang dilakukan di Taman Tugu Selong.

”Kita sudah terima laporannya dan kasusnya kini dalam penanganan unit PPA Reskrim Polres Lotim,” ucapnya.

Baca Juga: DP3A Mataram Tangani Empat Kasus KDRT, ini Pemicunya!

Yerin Shin Photo Community Writer Yerin Shin

Keep happy & healthy

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya