Lokasi Penukaran Tiket MotoGP Mandalika 2023 

Tiket MotoGP Mandalika masih dijual hingga 14 Oktober

Mataram, IDN Times - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) dan Dyandra&Co sebagai promotor dan co-promotor MotoGP Mandalika 2023 telah menyiapkan lokasi penukaran tiket di Jakarta dan Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Masyarakat yang telah membeli tiket menonton MotoGP, sudah dapat melakukan proses penukaran.

Presiden Direktur Dyandra&Co, Daswar Marpaung dalam keterangannya mengatakan penukaran tiket bisa dilakukan di Jakarta maupun di Lombok. Pihaknya menyiapkan beberapa lokasi dengan range waktu cukup panjang agar penonton bisa memilih tempat penukaran yang paling sesuai dari sisi waktu maupun aksesnya.

1. Lokasi tempat penukatan tiket MotoGP di Lombok

Lokasi Penukaran Tiket MotoGP Mandalika 2023 Antrean penukaran tiket MotoGP di Eks Bandara Selaparang Kota Mataram, Rabu (16/3/2022)

Daswar menyatakan pihaknya ingin memastikan kenyamanan calon penonton dengan proses penukaran yang mudah dan cepat, tidak perlu sampai ada antrean panjang. Untuk penukaran tiket di Lombok kategori Grandstand Premium, Grandstand Regular, dan Festival, dapat dilakukan di tiga lokasi.

Ketiga lokasi itu yaitu kantor BLKLN NTB atau Eks Embarkasi Haji dekat Bandara Internasional Lombok, Eks Bandara Selaparang Kota Mataram dan GOR Tripat Gerung Lombok Barat. Penukaran tiket dimulai sejak 11 Oktober sampai 15 Oktober 2023 pukul 08.00-17.00 WITA.

Baca Juga: Cuaca saat MotoGP Diprediksi Cerah Berawan, Suhu hingga 34 Derajat

2. Penukaran tiket kategori premiere dan deluxe class di Bandara Internasional Lombok

Lokasi Penukaran Tiket MotoGP Mandalika 2023 Bandara Internasional Lombok (IDN Times/Sunariyah)

Sementara untuk kategori Premiere Class dan Deluxe Class, penukaran tiket dilakukan di Bandara Internasional Lombok, tepatnya area parkir Masjid Al-Faradis, pada 12-15 Oktober 2023 pukul 08.00 - 17. 00 WITA.

Sedangkan di Jakarta, lokasi penukaran tiket bsrada di Sarinah. Penukaran tiket yang dilayani untuk kategori Premiere Class, Deluxe Class, Grandstand Premium, Grandstand Regular, dan Festival. Proses penukaran tiket di Sarinah Jakarta telah dibuka sejak 5 Oktober dan berakhir pada 8 Oktober pekan lalu.

3. Tiket MotoGP masih dijual sampai 14 Oktober, tersebar di 13 titik di Kota Mataram

Lokasi Penukaran Tiket MotoGP Mandalika 2023 tampilan salah satu sudut Pertamina Mandalika International Circuit (motogp.com)

Daswar menjelaskan penonton harus membawa dan menunjukkan e-ticket untuk kemudian divalidasi petugas pada sistem. Selanjutnya petugas akan mengisi data pengambil gelang, setelah itu penonton akan langsung mendapatkan gelang.

Bagi para penggemar MotoGP yang belum mendapatkan tiket, pihaknya masih membuka ticket box hingga 14 Oktober 2023 pada sejumlah lokasi di Lombok. Ada 13 titik pembelian tiket yang dibuka.

Lokasinya ada di Natura Cafe & Resto, Kava Kopi, Nangkring 1.0, Acibara, Rota Kopi, Melati Resort, Pratama Tours, Jelly Potter Caffe, Ketemu Cafe, Astindo NTB, Epicentrum Mall, Kinta Cafe, dan Happy Cafe.

Baca Juga: Sebelum Geber Motor, Rider MotoGP Tanam Terumbu Karang di Mandalika

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya