Bule Inggris Aniaya Pacarnya di Gili Meno Gegara Cemburu 

Pelaku mengamuk rusak penginapan hingga alami luka robek

Lombok Utara, IDN Times - Seorang bule asal Inggris inisial KJB (30) menganiaya pacarnya inisial NC saat berlibur di Gili Meno, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara, NTB, Senin (15/8/2023). Ia menganiaya pacarnya hingga mengalami luka di bagian kepala.

Setelah menganiaya pacarnya, KJB mengamuk dan melakukan pengerusakan sebuah penginapan di Gili Meno. Ia kemudian diamankan aparat kepolisian dari Polsek Pemenang Lombok Utara.

1. Aniaya pacar karena cemburu

Bule Inggris Aniaya Pacarnya di Gili Meno Gegara Cemburu Polisi mengevakuasi bule Inggris yang mengamuk dan merusak penginapan di Gili Meno Lombok Utara. (dok. Polres KLU)

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro melalui Kapolsek Pemenang AKP Lalu Eka Arya Mardiwinata menjelaskan WNA asal Inggris inisial KJB itu menganiaya pacarnya karena cemburu. Pacarnya inisial NC juga merupakan WNA asal Inggris.

"Pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2023 terduga KJB yang sedang berlibur di Dusun Gili Meno Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang Lombok Utara bertengkar atau berkelahi dengan pacarnya iniaial NC," terang Eka.

Baca Juga: AMNT Dapat Izin, Ekspor NTB Melejit Hampir 3.000 Persen pada Juli 2023

2. Pacarnya ketakutan lalu berteriak minta tolong

Bule Inggris Aniaya Pacarnya di Gili Meno Gegara Cemburu ilustrasi kekerasan (IDN Times/Nathan Manaloe)

Selanjutnya, KJB memukul pacarnya sampai mengalami luka pada bagian kepala. Kemudian pacarnya yang ketakutan berlari dari penginapan sambil berteriak minta tolong.
Teriakan minta tolong NC terdengar oleh warga sekitar. Warga yang melihat melihat kejadian tersebut langsung menolong NC dan membawanya ke klinik untuk mendapatkan perawatan.

Melihat pacarnya yang pergi meninggalkannya, KJB tidak terima. Ia lantas pergi mencari pacarnya namun tak ditemukan. Selanjutnya, KJB mengamuk dan merusak penginapan milik salah satu warga Dusun Gili Meno.

3. Pelaku malah mengalami pendarahan dan luka robek karena mengamuk

Bule Inggris Aniaya Pacarnya di Gili Meno Gegara Cemburu Tiga gili yang ada di Lombok Utara yang biasa disebut Gili Tramena (https://www.klikhotel.com/)

KJB merusak pintu kayu dan kaca penginapan sehingga mengakibatkan tangan kanannya mengalami luka rob dan mengalami pendarahan cukup banyak. Selanjutnya, KJB diamankan ke rumah Kepala Dusun Gili Meno Marsun.

Aparat kepolisian dari Polsubsektor Gili Trawangan Polsek Pemenang, kemudian membawa KJB ke klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan sementara atas luka yang diderita bule Inggris tersebut. KJB selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Siloam Mataram akibat pendarahan yang terlalu banyak dan melakukan kordinasi dengan pihak Imigrasi Mataram.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 5,8 Guncang Ende NTT, Terasa hingga Lombok 

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya