Video Mesum Mahasiswi STIE Bima saat Ujian Diviralkan oleh Temannya

Pihak kampus masih dalami kasus asusila tersebut

Kota Bima, IDN Times - Kasus video mesum mahasiswi STIE Bima bersama pacar saat ujian online masih didalami pihak kampus. Pendalaman dilakukan untuk menentukan sanksi terhadap 2 pelaku dan penyebar video asusila tersebut. Belakangan diketahui bahwa penyebar video itu adalah temannya yang sama-sama ujian daring pada saat itu.

"Masih kami dalami untuk keputusan sanksi terhadap yang bersangkutan. Biarkan tim kami bekerja dulu," kata Ketua STIE Bima, Firdaus dikonfirmasi IDN Times Selasa (12/12/2023).

1. Penyebar video merupakan teman dekat pelaku

Video Mesum Mahasiswi STIE Bima saat Ujian Diviralkan oleh TemannyaKompas.com

Firdaus mengatakan, pelaku atau pemeran video masing-masing berinisial NF dan ID. Sementara terduga pelaku penyebar video beberapa detik itu berinisial AH. Dia merupakan teman dekat dari kedua pelaku.

"Penyebar video ini teman dekat 2 pelaku dan sama-sama semester 3. Dia sengaja sebarkan video tujuannya untuk sadarkan temannya," terang Firdaus.

Baca Juga: Mandi di Tepi Pantai Dekat Rumah, 3 Bocah di Bima Tewas Tenggelam

2. Bercumbu dengan pacar saat di rumah paman

Video Mesum Mahasiswi STIE Bima saat Ujian Diviralkan oleh TemannyaPixabay/thetruthpreneur

Dari hasil pemeriksaan sementara, NF dan ID mengaku khilaf atas semua perbuatannya. Tindakan itu mereka lakukan saat berada di rumah paman dari NF.

"Mereka melakukan tindakan itu di rumah pamannya NF saat ujian online berlangsung pada Senin (4/12/2023 sekira pukul 16.50 Wita," terang dia.

Kemudian baru ia ketahui satu hari setelah kejadian, tepat pada Selasa (5/12/2023) kemarin. Videonya sudah beredar luas di kalangan mahasiswa dan jajaran dosen STIE Bima.

"Setelah videonya beredar, baru kami panggil yang bersangkutan untuk dimintai klarifikasi," bebernya.

3. Video beredar di Medsos

Video Mesum Mahasiswi STIE Bima saat Ujian Diviralkan oleh TemannyaIlustrasi medsos (Unsplash.com/Plann)

Diberitakan sebelumnya, dalam video yang beredar, tampak NF mengenakan seragam almamater warna biru bercumbu dengan seorang pria mengenakan kemeja warna putih. Ia terlihat dipangku sembari bermesraan dengan kekasihnya yang duduk di salah satu kursi berdekatan dengan tembok.

Aksi mereka ini lantas direkam dan disebarkan secara luas oleh salah satu peserta ujian online. Hingga berujung videonya viral di media sosial (Medsos), terutama di grup-grup WhatsApp di Bima dan Dompu.

Baca Juga: Video Mesum Mahasiswi STIE Bima saat Ujian Viral di Media Sosial

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya