Video Mesum Mahasiswi STIE Bima saat Ujian Viral di Media Sosial

Pelaku lupa mematikan web kamera gadget

Kota Bima, IDN Times - Dunia pendidikan di Kota Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali tercoreng. Betapa tidak, video mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima yang bercumbu dengan sang pacar viral di media sosial.

Ironisnya, kejadian tak senonoh itu terjadi saat mahasiswi yang diketahui inisial NF ini sedang mengikuti ujian secara daring. Aksinya pun ditonton langsung oleh puluhan rekannya yang sedang mengikuti ujian via zoom.

1. Dipangku sang pacar

Video Mesum Mahasiswi STIE Bima saat Ujian Viral di Media Sosialilustrasi hal romantis (pexels.com/Kampus Production)

Dari video yang beredar, tampak NF mengenakan seragam almamater warna bercumbu dengan seorang pria mengenakan stelan kemeja warna putih. Ia terlihat dipangku sembari bermesraan dengan kekasihnya yang duduk di salah satu kursi berdekatan dengan tembok.

Aksi mereka ini lantas direkam dan disebarkan secara luas oleh salah satu peserta ujian online. Hingga berujung videonya viral di media sosial (Medsos), terutama di grup-grup WhatsApp di Bima.

Baca Juga: Pj Wali Kota Bima: Aksi Blokir Jalan Bikin Investor Takut ke Bima

2. Kampus panggil dua pelaku dan perekam video

Video Mesum Mahasiswi STIE Bima saat Ujian Viral di Media SosialIlustrasi medsos (Unsplash.com/Plann)

Pimpinan STIE Bima Firdaus yang dikonfirmasi membenarkan video mesum mahasiswinya saat ujian online tersebut. Bahkan keduanya telah dipanggil untuk dimintai keterangan atas perbuatan yang telah dilakukan.

"Dua pelaku dan perekam video sudah kami panggil. Mereka juga sudah di BAP sebagai dasar pertimbangan pengambilan sanksi," katanya Jumat malam (8/12/2023).

3. Kasus akan didalami

Video Mesum Mahasiswi STIE Bima saat Ujian Viral di Media Sosialilustrasi menyentuh dengan kasih sayang (pexels.com/Keira Burton)

Selain pelaku dan penyebar video, masing-masing orang tua mereka juga telah dipanggil. Rencananya, pada Sabtu (9/12/2023) hari ini, pihak kampus akan minta pertimbangan pihak terkait lain dalam penanganan kasus ini.

Firdaus menegaskan akan mendalami kasus dugaan asusila kedua mahasiswanya tersebut. Karena hal ini menyangkut dengan marwah dan nama baik STIE Bima.

"Yang jelas kami akan dalami kasus ini," tandasnya.

Baca Juga: Seludupkan Sabu di Dubur, Belasan Warga Sumut Ditangkap Polres Bima 

Topik:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya