Seorang Ayah di Dompu Tega Memperkosa Dua Anak Gadisnya

Selain 2 anaknya, pelaku juga mencabuli seorang keponakannya

Dompu, IDN Times - Peristiwa pilu dialami dua gadis bersaudara di Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Kakak beradik itu menjadi korban pemerkosaan ayah kandungnya sendiri.

Seorang ayah berusia 40 tahun itu tega memperkosa kedua anak gadisnya sejak ditinggal pergi oleh istrinya menjadi tenaga kerja di Negara Arab Saudi. Salah satu korban bahkan dipaksa meminum pil KB agar menghindari kehamilan.

1. Kedua anaknya diancam pakai senjata tajam

Seorang Ayah di Dompu Tega Memperkosa Dua Anak GadisnyaIlustrasi (IDN Times/Mardya Shakti)

Kasus pemerkosaan ini terungkap setelah salah satu anaknya bercerita kepada pamannya. Dia membongkar kejahatan seksual ayahnya itu karena sudah dilakukan cukup lama, yaitu sejak tiga tahun lalu.

Saat diperkosa, korban diancam dan dianiaya. Ayahnya itu bahkan membawa senjata tajam untuk mengancam anaknya. Korban juga diancam akan dibunuh jika menceritakan pemerkosaan itu kepada orang lain.

Tidak hanya saat pemerkosaan, dalam keseharian korban juga kerap mendapat kekerasan fisik dari ayahnya. Terkadang dilempari pakai batu, kursi hingga sejumlah benda tumpul lainnya.

"Selain si kakak, pelaku juga melakukan hal yang sama terhadap anaknya yang lebih muda atau adik korban," jelas Kasubsi Humas Polres Dompu, Aiptu Hujaifah Kamis malam (24/8/2023).

Baca Juga: Keluarga Korban Pembunuhan Unjuk Rasa di Depan Kantor Kejari Bima

2. Pelaku ditangkap

Seorang Ayah di Dompu Tega Memperkosa Dua Anak GadisnyaIlustrasi borgol. Dok. IDN Times

Karena tidak kuat lagi jadi budak seks ayahnya, kedua anak gadisnya itu mengadu ke pamannya. Paman yang terkejut mengetahui pengakuan mereka langsung bergegas melaporkan kasus itu ke Kantor Polsek Woja.

Pelaku kemudian berhasil ditangkap di kediamannya pada Rabu (23/8/2023). Setelah itu, digelandang ke Mako Polres Dompu untuk menghindari amukan massa.

"Sekarang pelaku masih ditahan untuk diproses hukum lebih lanjut," bebernya.

3. Pelaku juga pernah cabuli keponakannya

Seorang Ayah di Dompu Tega Memperkosa Dua Anak GadisnyaMetro

Dalam kasus ini, belakangan terbongkar pelaku juga melakukan pencabulan terhadap keponakannya inisial yang masih berusia 8 tahun. Korban sempat disentuh pada bagian sensitifnya ketika sedang ada di rumah.

"Informasi pencabulan yang merupakan keponakannya berdasarkan dari keterangan neneknya saat dilakukan pemeriksaan saksi," jelasnya.

Baca Juga: Pria ini Kabur Saat Tiba di Halaman Rutan Bima, Kini Berstatus DPO!

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya