Pria di Bima Ditemukan Tewas dengan Tubuh Terluka di Tebing Jembatan

Awalnya korban pamit hendak pergi ke ladang miliknya

Bima, IDN Times - Temuan mayat di tumpukan sampah bersama sepeda motor di tebing jembatan wilayah Kecamatan Parado Kabupaten Bima Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggegerkan warga. Mayat pria yang diketahui bernama Mujahidin asal Desa Parado Kuta Kecamatan Parado itu ditemukan warga pada Senin sore (13/11/2023) sekitar 16.00 Wita.

Belum diketahui kronologi pasti kematian pria malang berusia 38 tahun tersebut. Dugaan sementara, korban meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal, lalu terjatuh di tebing jembatan dengan ketinggian sekitar 5 meter.

1. Jasad korban dibawa ke puskesmas

Pria di Bima Ditemukan Tewas dengan Tubuh Terluka di Tebing Jembatantimlo.net

Kapolsek Parado Ipda Yakub yang dikonfirmasi membenarkan temuan mayat pria tersebut. Bahkan sejumlah personel langsung dikerahkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban.

"Iya benar, kejadiannya tadi sore di wilayah Desa Parado Kuta. Jasad korban dibawa ke Puskemas menggunakan mobil ambulance untuk dilakukan visum luar," kata Kapolsek dikonfirmasi via ponsel pada Senin malam (13/11/2023).

Baca Juga: Enam Unit Rumah Warga Bima Terbakar, Estimasi Kerugian Rp500 Juta

2. Terdapat luka lecet dan memar

Pria di Bima Ditemukan Tewas dengan Tubuh Terluka di Tebing Jembatanilustrasi terluka (freepik)

Dari hasil visum luar, pada tubuh korban ditemukan luka lecet di bagian alis dan memar di dahi. Kemudian luka lecet di pipi, serta luka lecet di bagian kaki dan pinggang.

"Dugaan sementara, korban diduga meninggal dunia usai alami kecelakaan lalu lintas tunggal dari ketinggian jembatan sekitar 5 meter," terang dia.

Setelah divisum, jasad korban lalu dievakuasi ke rumah duka di Desa Parado Kuta. Pihak keluarga mengikhlaskan kematian korban, sehingga jasadnya direncanakan untuk dimakamkan pada Selasa pagi  (14/11/2023).

"Sekarang jasadnya telah dibawa ke rumah duka," bebernya.

3. Awalnya, korban hendak pergi ke ladang seorang diri

Pria di Bima Ditemukan Tewas dengan Tubuh Terluka di Tebing JembatanIlustrasi kecelakaan motor. (IDN Times/Sukma Shakti)

Kapolsek mengatakan, sebelum kejadian korban awalnya hendak pergi ke kebun miliknya dengan mengendarai sepeda motor seorang diri sekira pukul 14.00 Wita. Dalam perjalanan, korban diduga mengalami kecelakaan tunggal lalu terjatuh di tebing jembatan.

"Dia berangkat dari rumah sekira pukul 14.00 Wita," katanya.

Kemudian sekitar pukul 16.00 Wita, jasad korban ditemukan oleh seorang warga yang sedang lari sore. Saat itu, jasad ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi tengkurap di tengah tumpukan sampah yang tidak jauh dari sepeda motor miliknya.

Baca Juga: Perekaman KTP Elektronik di Bima Terkendala Sistem Jaringan

Topik:

  • Linggauni

Berita Terkini Lainnya